Paulo Dybala Bakal Sukses Bersama Bianconeri

365LIGA PAULO DYBALA

Arsitek anyar milik pihak klub Palermo, yakni Giuseppe Iachini, mengatakan dirinya sangat yakin bahwa Paulo Dybala bakal berhasil di Juventus. Hal tersebut berbeda dari pernyataan Presiden Palermo, yaitu Maurizio Zamparini, yang menyatakan pihak klub La Vecchia Signora telah merusak talenta Dybala. Seperti yang diketahui, striker yang berusia 21 tahun tersebut pergi meninggalkan Palermo dan bergabung bersama Juventus pada jendela transfer musim lalu.

Sebelumnya, Presiden Zamparini memang menyatakan bahwa sinar Dybala telah redup sejak bergabung dengan Juventus. Menurutnya, mantan pemain Instituto tersebut tidak mendapatkan kebebasan dalam bermain. Beda halnya ketika ia masih tampil memperkuat klub yang bermarkas di Stadio Renzo Barbera itu.

Berbeda dengan Presiden Zamparini, ia percaya bahwa Dybala bakal bersinar di Turin, walaupun memang masih memerlukan sedikit waktu untuk bisa bersaing dengan pemain Juve lainnya. Pihak klub Bianconeri dilaporkan telah tampil buruk di awal musim kompetisi ini. Berstatus sebagai klub juara bertahan ajang Serie A, Juve kini masih berada di posisi ke-14 klasemen sementara.

“Pada awal musim kompetisi ini, Juve tampil kurang memuaskan. Oleh karena itu, kita tidak bisa mengatakan kalau Paulo Dybala telah tampil impresif. Ini hanya merupakan masalah waktu,” ujar pelatih yang berusia 51 tahun itu.

“Akan tetapi, Dybala tetap merupakan salah satu pemain yang tangguh dan saya juga percaya bahwa ia bakal berhasil bersama Juventus nantinya. Banyak orang yang melupakan kalau Dybala masih muda. Ia hanya membutuhkan sedikit waktu untuk memperlihatkan kemampuannya. Anda harus mengetahui, Juventus masih memiliki banyak pemain hebat selain Dybala,” tuntasnya.