Paullister Yakin Mourinho Juarai Liga Inggris

Jose MourinhoSalah satu mantan pemain belakang Manchester united, yakni Gary Paullister percaya bahwa Jose Mourinho akan langsung meraih kesuksesan dan mempersembahkan trofi juara untuk Setan Merah pada musim perdananya.

Mou sapaan akrab Jose Mourinho akhirnya resmin menjadi pelaitih MU pada tanggal 27 Mei 2016 kemarin. Dia diberikan kontrak oleh pihak Setan Merah selama 3 musim dengan opsi untuk bisa tetap bersama klub sampai musim 2020 nantinya. Namun sejauh ini, Mou sudah dikabarkan bakal memantau sejumlah pemain di mana saja yang akan dia beli di bursa transfer nanti.

Mou yang dianggap sangat akrab dengan Premier League pun menjadi salah satu alasan bahwa Mourinho digaet MU untuk menjadi suksesor Alex Ferguson yang selama ini belum bisa dilanjutkan oleh pelatih-pelatih yang sebelumnya, yakni David Moyes dan Louis Van Gaal.

Pallister sangat yakin dengan hasil-hasil bagus yang diraih Mou selama ini, Mourinho mampu langsung mempersembahkan trofi pertamanya untuk The Red Devils.

Rekor-rekor yang baik Mourinho akan sangat mudah menjuarai liga untuk kedepannya, jadi Anda tak akan mungkin menepikannya gitu saja,” ucap Pallister terhadap Media The Sun.

Jika Anda sudah melihat cara bermain MU pada musim ini, ia memliki pekerjaan rumahnya untuk membuat mereka menjuarai liga Inggris lagi. Tetapi, siapa sangka bahwa Leicester City mampu menjadi kandidat untuk menjuarai Premier League lagi? dan akhirnya mereka akan menjadi juara.

Dengan sumber daya yang dimiliki MU, MU memiliki pemain-pemain JADWAL PIALA DUNIA 365LIGA.COM yang berkualitas, juka Mou mampu menyuntikkan kepercayaan dirinya yang mereka inginkan, dan juga membiarkan mereka untuk mengekspresikan diri mereka, siapa bilang Setan Merah tidak mampu menjuarai Premier League di musim depan?” ungkap Pallister.

Di musim yang lalu Manchester United hanya mampu finish di posisi kelima pada klasemen Premier League. Artinya, bahwa mereka akan kembali lagi bermain di kompetisi Liga Eropa pada musim depan.

Kendati mengecewakan, MU berhasil mendapatkan trofi di ujung musim ini, yang di mana mereka berhasil menjuarai FA Cup usai mereka berhasil mengalahkan Crystal Palace, namun pelatih yang berhasil mempersembahkan trofi tersebut sudah dipecat oleh pihak MU karena masih merasa hasil yang diraih masih kurang.