Pato Ingin Terus Memperkuat The Blues

365LIGA ALEXANDRE PATO

AGEN BOLA IBCBET 365LIGA – Sesuai laporan yang diberikan, pemain sepakbola yang memiliki nama lengkap Alexandre Pato tersebut resmi bergabung dengan pihak klub Chelsea setelah didatangkan dari Corinthians sebagai pemain pinjaman di bursa perpindahan pemain awal musim 2016. Akan tetapi dikarenakan sang pemain tiba di stadion Stamford Bridge dengan kondisi yang tidak terlalu memuaskan, sehingga membuat arsitek interim Chelsea, yakni Guus Hiddink, meminta Pato untuk segera memperbaikinya.

Sang pemain akhirnya baru menjalani laga debutnya pada awal bulan April ini atau lebih tepat ketika melawan pihak klub Aston Villa. Bahkan eks andalan AC Milan tersebut menjalani pertandingan pertamanya dengan performa yang cukup memuaskan serta berhasil mencetak gol untuk Chelsea.

Meski demikian, hal tersebut tidak berarti bahwa nasib Pato bersama The Blues dapat dikatakan aman. Terlebih pelatih andalan Chelsea yang memiliki nama lengkap Antonio Conte itu disebut-sebut tidak memasukkan nama Pato dalam rencananya pada musim kompetisi 2016-2017 yang mendatang.

Melihat kondisi itu pun lantas membuat sang pemain sendiri memberikan tanggapannya. Striker yang berasal dari Brasil tersebut bertekad untuk memanfaatkan peluang dengan baik, yakni menjalani pertandingan yang tersisa dengan performa terbaiknya. Sebab hanya dengan cara itulah, dirinya bisa terus bertahan di stadion Stamford Bridge dan memperkuat The Blues di musim kompetisi selanjutnya.

“Saya sendiri juga sadar bahwa kemampuan yang saya miliki sekarang memang masih belum sempurna bagi tim sepakbola seperti pihak klub Chelsea. Akan tetapi dengan latihan-latihan yang saya jalani, maka saya berhasrat untuk mampu mencapai level yang paling baik sebelum musim kompetisi 2015-2016 ini berakhir,” ujar Pato memberikan komentar kepada salah satu media berita setempat.

“Jujur saja, saya memang merasa sangat nyaman di Chelsea, semua pemain yang ada di sini selalu membantu saya untuk dapat beradaptasi dengan mudah dan cepat. Oleh karena itu, saya sangat berharap bahwa saya masih tetap bisa menjadi salah satu bagian dari pihak klub Chelsea di musim depan,” tuntas pemain sepakbola yang saat ini berumur 26 tahun itu.