Pato Akan Bersinar Bersama The Blues

365LIGA ALEXANDRE PATO

Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, keputusan pihak manajemen Chelsea dalam merekrut Alexandre Pato yang sebelumnya bermain untuk pihak kub Corinthians pada jendela transfer awal musim 2016 ini dengan status sebagai pemain pinjaman, memang telah memunculkan sejumlah tanggapan dari beberapa kalangan.

Banyak pihak yang menyebut bahwa pemain sepakbola asal Brasil tersebut tidak bakal memiliki karier yang cemerlang bersama pihak klub Chelsea. Soalnya, sang pemain sendiri memang dikabarkan sering mengalami luka cedera saat dirinya masih tampil memperkuat pihak klub AC Milan pada beberapa waktu yang lalu.

Akan tetapi, sebuah komentar yang berbeda keluar dari mulut mantan gelandang pihak klub Arsenal, Edu Gaspar. Menurut Gaspar, pemain yang memiliki nama julukan Si Bebek itu akan menjalani kariernya dengan sangat luar biasa jika berseragam The Blues dalam sisa musim kompetisi 2015-2016 ini.

“Saya sangat yakin bahwa Pato bakal menjalani kariernya sebagai seorang pemain sepakbola profesional yang sangat fantastis bersama pihak klub Chelsea di ajang kompetisi Premier League. Saya juga sadar kalau banyak pihak yang ragu dengan kondisi fisiknya usai melihat perjalanan kariernya saat masih memperkuat Milan,” ucap Edu memberikan komentar kepada media setempat ketika dimintai keterangan.

“Akan tetapi, di sini saya ingin menegaskan bahwa kondisi fisik Pato sudah tidak lagi bermasalah. Dirinya sudah tidak memiliki masalah luka cedera sebab kami sempat bekerja sama di Corinthians. Oleh karena itu, saya tahu jelas kondisi Pato, dia juga tampil sangat impresif ketika membela Corinthians,” lanjut mantan personel tim nasional Brasil tersebut.

“Pada saat ini, yang menjadi masalah yaitu bagaimana Pato memberikan respons terhadap segala keraguan yang tertuju kepadanya. Saya berharap dirinya bisa memperlihatkan apa yang sudah ia tampilkan saat di Brasil. Jika Pato mampu melakukan hal tersebut, maka keberhasilan sudah semakin dekat dengannya ketika memperkuat pihak The Blues,” tuntas pria yang saat ini berumur 37 tahun itu.