Paris Saint Germain Ingin Mendatangkan Higuain

365ligahiguain

365LIGA.COM – Masih belum ada langkahnya mengenai konkret nan dilakukan oleh klub raksasa Liga Perancis, yakni Paris Saint Germain, untuk mendatangkan salah satu pemain andalan Napoli, yakni Gonzalo Higuain. Demikian ini diklaim oleh sang agen sekaligus juga saudara dari sang striker, Nicolas Higuain.

Sebelumnya, sang agen menyerang Pemilik Napoli, yakni Aurelio De Laurentiis, nan dianggap tak serius dalam bursa transfer. Atas semua itu, pihak pesepak bola langsung menolak soal pembaharuan kontrak Gonzalo Higuain. Karena sang striker menganggap pihak manajemen klub tidak menghormati dengan dirinya. Maka itu, Higuain memilih untuk bisa segera hengkang dari Napoli pada musim depan yang akan datang nanti.

Sang agen tak lantas untuk menjalankan negosiasinya dengan tim yang lain. Kendati demikian, skuad Les Parisiens dilaporkan sangat minat dengan pemain asal Argentina itu untuk menggantikan posisinya Zlatan Ibrahimovic.

“Selama beberapa pekan, aku berada di negara Argentina. Akan tetapi, aku sempat mengunjungi ke Paris, untuk kepentingannya klien dan rekanku. Aku tak perlu lagi berbicara dengan tim yang lain selain Paris Saint Germain mengenai saudara aku. Jika menginginkan dirinya, maka Les Parisiens mesti menghubungi langsung dengan De Laurentiis.” Tutur sang agen.

Selain itu, sang agen juga harus menipiskan rumor mengenai pertemuan Higuain yang rahasia antara sang agen dengan pelatih Liverpool, yakni Juergen Klopp. Bagi tim peminat pemain asal Argentina itu, transfer sang striker taklah gampang direalisasikan. Sebabnya, Napoli terus menuntutkan pengaktigan klausulnya soal pelepasan sang striker hingga 95 juta euro.

“Bagi klub yang minat dengan pemain asal Argentina ini sangatlah tidak mudah. Para peminat mesti bisa menjalani prosedur dan klausul yang akan diaktifkan oleh pihak manajemen klub Napoli, serta para peminat juga harus menyiapkan dana hingga 95 juta euro untuk bisa mendatangkan pemain depan kebangsaan Argentina tersebut.” Tutur sang agen kepada media-media.