Para Pemain The Reds Belum Kompak

365LIGA LIVERPOOL

AGEN LIGA INGGRIS 365LIGA – Salah satu gelandang andalan milik pihak klub Liverpool, yakni Philippe Coutinho, mengungkapkan unsur yang membuat timnya tampil tidak konsisten selama musim kompetisi 2015-2016. Coutinho menilai bahwa kurang kompaknya para pemain pada skuad arahan Jurgen Klopp merupakan salah satu faktor dari performa buruk mereka.

Seperti yang kita ketahui, pihak Liverpool memang tidak tampil konsisten di musim kompetisi 2015-2016 ini. Masalah terbesar yang mereka alami yaitu lantaran terlalu banyak kedatangan pemain-pemain anyar dalam skuad mereka.

Seperti yang diketahui, pihak manajemen The Reds memang sangat aktif di musim panas yang lalu. Terhitung, sebanyak 7 pemain baru yang datang ke Liverpool. Melihat situasi tersebut lantas membuat Coutinho memberikan komentar.

“Saya seharusnya beradatasi bersama mereka, namun tidak hanya saya sendiri yang harus melaksanakan ini. Saat Anda mendatangkan pemain baru, terutama stiker, merupakan tugas klub untuk memberikan servis ke mereka yang membutuhkannya,” ujar Coutinho memberikan komentar.

“Saya harus mempelajari sesuatu dalam operan mendatar, cepat, tergantung kepada siapa saya memberikannya. Menjalani sesi latihan merupakan salah satu cara untuk cepat beradaptasi. Kami selalu berusaha ketika latihan dan sesi latihan ini berjalan dengan sangat intens,” lanjutnya kemudian.

“Jika kami tidak melaksanakannya dengan baik, atau ada sesuatu yang tidak bekerja, maka kami bakal mencoba lagi hingga semuanya berjalan dengan lancar. Jika Anda sering menjalani sesi latihan bersama rekan-rekan satu tim, maka Anda bakal semakin memahami permainan mereka dan itu sangat penting bagi klub untuk memenangkan setiap pertandingan,” tuntasnya.