Para Pemain La Beneamata Sudah Menyerah

365LIGA INTER MILAN

Salah satu pihak yang memiliki saham minoritas klub Inter Milan, yakni Massimo Moratti mengaku bahwa dirinya sudah muak dengan performa Inter di musim kompetisi 2015-2016 ini. Menurut Moratti, para pemain pihak klub Inter terlalu gampang menyerah serta tidak memiliki hasrat untuk meraih kemenangan dalam setiap pertandingan yang mereka jalani.

Sesuai catatan yang diberikan salah satu media setempat, pihak klub Inter memang tampil cukup impresif di awal musim kompetisi 2015-2016 ini dan juga sempat menduduki peringkat pertama klasemen sementara. Akan tetapi, saat ini Inter harus tertahan di peringkat kelima klasemen dengan total raihan sebanyak 48 poin. I Nerazzurri dikabarkan terpaut 13 angka dari pihak klub Juventus yang saat ini berada di posisi pertama klasemen sementara ajang Serie A.

Moratti mengaku bahwa dirinya muak usai melihat Inter menjalani laga melawan Juve di akhir pekan yang lalu. Pada waktu itu, pihak klub yang diasuh oleh Roberto Mancini itu harus menelan kekalahan dengan skor akhir 2-0 dari La Vecchia Signora. Sebelumnya, Inter pun harus mengalami kekalahan ketika melakoni pertandingan kontra Juve di leg pertama laga semifinal ajang Coppa Italia.

“Saya tak mengerti apakah semua ini terkait dengan strategi atau bukan lantaran ternyata kami tak mampu melakukan tembakan tepat sasaran ke gawang lawan,” ucap Moratti memberikan komentar, seperti yang diberitakan oleh LIGA ITALY 365 LIGA.

“Namun seharusnya pemain-pemain Inter keluar lapangan dengan memar-memar lantaran mereka bekerja keras dalam setiap laga yang dijalani. Kami harus menelan kekalahan di laga yang sangat penting bagi kami. Secara mental, pemain-pemain Inter tampaknya sudah menyerah,” lanjutnya kemudian.

Meski demikian, Moratti juga tidak ingin terlalu menyalahkan pelatih yang saat ini berusia 51 tahun tersebut mengenai penampilan buruk yang dimainkan Inter. Akan tetapi, dirinya pun sempat menegaskan bahwa pemain-pemain Inter harus melakukan perlawanan dengan cepat, lebih fokus dalam menjalani sesi latihan, dan juga berusaha untuk memberikan performa terbaik saat menjalani pertandingan.