Para Lawan Pep dan Conte dalam Laga Perdana Premier League

365ligapremierleague

SITUS BOLA PIALA DUNIA PERANCIS 2016 – Jadwal Liga Inggris musim 2016-17 telah diriliskan pada 15 Juni 2016, rabu dini hari. Pekan perdana Premier League nan dimulai pada tanggal 13 Agustus 2016, hari sabtu, bakal menjadi sebuah momen debut terkesankan bagi dua pelatih klub raksasa Premier League, yakni Pep Guardiola, yang menangani klub Manchester City, serta Antonio Conte, yang dilaporkan akan mengasuh Chelsea pada musim depan.

Pelatih asal Spanyol berusia 45 tahun tersebut adalah pelatih baru skuad The Citizens, ketika Guardiola memilih untuk hengkang dari Bayern Munchen. Adapun pelatih asal Italia berusia 46 tahun tersebut akan mengasuh skuad The Blues, seusai ajang Piala Eropa 2016 ini. Kemudian itu, mantan pelatih Chelsea, yakni pelatih Jose Mourinho, juga bakal menjalani debutnya bersama tim barunya, yaitu Manchester United.

Sebagai pelatih yang pertama kali membesut tim Premier League, Guardiola dan Conte bakal menjalankan debutnya di markas sendiri. Pasukan Conte bakal melawan dengan klub West Ham United pada Stadion Stamford Bridge, serta The Citizens yang ditangani oleh pelatih asal Spanyol tersebut bakal menghadapi Sunderland di Etihad Stadium.

Kemudian itu, bagaimana dengan pelatih “The Spesial One”? Pria kebangsaan Portugal itu bakal memimpin pasukan Wayne Rooney serta rekan-rekannya berlaga di markas klub AFC Bournemouth. Selain itu, dalam ajang laga perdana juga bakal langsung menyajikan laga besar. Arsenal bakal bertanding untuk melawan dengan Liverpool di markas sendiri, Emirates Stadium. Sementara itu, tim juara bertahan Liga Inggris, Leicester City, bakal bertandang ke kandang klub promosi, yaitu Hull City.

Dengan adanya ketiga pelatih baru dalam ajang kompetisi Premier League musim depan, turnamen dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim 2016-17 ini akan berlangsung dengan sangat seru. Tidak cuma ketiga pelatih baru itu, ada juga beberapa pelatih lama Premier League, seperti Arsene Wenger, Claudio Ranieri, Juergen Klopp, dan Mauricio Pochettino juga ikut dalam perburuan gelar juara bersama ketiga pelatih baru itu.

Musim 2016-17 ini merupakan musim yang sangat kompetitif bagi sejumlah klub-klub besar Premier League. Mereka masing-masing ditangani oleh pelatih yang berkelas dunia. Mereka akan tidak bisa untuk merenggangkan para pasukannya masing-masing.