Pantangan dari Pedro Apabila Melawan Barcelona

365ligapedro

Pedro Rodriguez, pemain sayap Chelsea, mempunyai janji kepada dirinya pada saat skuad The Blues melawan dengan mantan timnya, Barcelona. Pemain kebangsaan Spanyol itu mengaku tidak akan berselebrasi apabila berhasil membobolkan gawang La Blaugrana.

Pedro bergabung ke London Biru pada awal musim 2015-2016 ini. Meskipun demikian, pemain berusia 28 tahun tersebut pastinya tidak akan melupakan Camp Nou nan menjadi tempatnya dia meniti karier dengan La Blaugrana serta meraih banyak gelar juara.

“Sangat sulit bagiku untuk meninggalkan Camp Nou, karena saya tumbuh dan lahir di situ. Saya takkan pernah merayakan gol pada saat melawan dengan Barcelona. Saya sangat berterima kasih atas mereka kepada pencapaianku.” Ujar Pedro.

Dalam kesempatan tersebut, mantan pemain Barca ini juga berbicara mengenai kateristik pelatih Jose Mourinho. Baginya, pelatih asal Portugal itu merupakan rivalnya pada saat Mourinho menangani klub Real Madrid.

“Mourinho memiliki pribadi nan sangat berbeda. Pandangan aku kepada pelatih tersebut kini telah berubah. Mourinho bisa memperlakukan kita seperti miliknya, jadi dalam hal ini yang terkait dengan sebuah rasa hormat, penilaian, dan bagaimana sebuah cara dia menuntut anak asuhannya.” Ujar pemain berusia 28 tahun tersebut.

Pedro sendiri juga cukup cepat untuk bisa beradaptasi bersama The Blues. Dia telah menciptakan satu gol saat pertandingan debutnya kontra West Bromwich Albion.

Pedro juga sangat ingin bisa bermai sebagi pemain inti dalam skuad utama The Blues. Dirinya juga sangat ingin bisa membawa skuad besutan Jose Mourinho untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggris musim ini dan meraih lebih banyak gelar juara untuk The Blues.