PADA LUPA SAYA MASIH BERUSIA 12 TAHUN

365liga

Romelu Lukaku, Penyerang Everton meminta dengan penggemar Everton untuk bersabar karena melihat konsistensi para pertandingan tersebut. Menurut pemaint tersebut, dia masih dalam masa muda dan juga bisa banyak melakukakan pelajaran yang lebih baik.

Peman asal 21 tahun tersebut mendapat kritik dengan karena dinilai tidak dapat menampilkan pertandingan memikat pada tahun ini. Dari 16 kali laga Liga Inggris, pemain tim nasional Belgia tersebut baru saja mencetak enam buah gol untuk Everton.

“Kadang-kadang para rekan-rekan pada lupa bahwa saya masih berusia dengan 21 tahun. Mereka pada mengira saya sudah 26 atau 27 tahun, karena saya sudah bermain di Everton dengan beberapa musim maupun di Liga Champions.” Ujar pemain berusia 21 tahun tersebut kepada JADWAL PERTANIDINGAN LIGA INGGRIS.

“Saya melihat dengan Ross Barkley dan langsung saya berpikir kami adalah pemain yang masih muda. Namun, rekan-rekan pada sudah mengerti. Saya masih berusia 21, yang bisa saya berbuat kesalah. Ini juga sering terjadi pada saat saya tidak mempunyai begitu banyak pengalaman. Ketika saya berkembang nanti, sampai dengan berusia 25 tahun yang akan datang nanti, say akan memiliki banyak pengalaman. Ketika juga saya berkembang, lalu pada saya usia 25 tahun atau 27 tahun, saya tidak akan lagi memiliki alasan seperti begitu. Saya juga tidak memilika alasan yang seperti ini.” Ungkap Lukaku.

Lukaku adalah seorang penyerang yang paling muda dan juga mempunyai skuad Roberto Martinez. Dia sangat berselisih antara penyerang yang sangat berpengalaman antara 12 tahun.

“Saya memiliki banyak pengalama dari Eto’o. Dia juga seorang pemain yang sangat luar biasa. Pemain tersebut tidak akan berusaha menjauhi dari saya. Saat saya berlatih penyelesaian pada terakhir, dia juga biasa mengajak saya untuk latihan bersama.” Kata pemain berusia 21 tahun itu.

“Dia sangat benci dengan kekalahan. Saya juga benci hal itu. Kami biasanya bersama untuk berada dalam satu tim di simulasi permainan yang kecil. Kami juga tidak pernah dikalahkan dalam latihan itu.” Lanjut Lukaku.