Ozil : Sekarang Bukan Waktunya Untuk Bahas Kontrak

365LIGA MESUT OZILGelandang andalan milik Arsenal, yakni Mesut Ozil mengatakan bahwa kontraknya bukan merupakan topik utama yang harus dibicarakan pada saat ini. Sekarang yang paling penting ialah Arsenal yang harus didahulukan.

Kontrak Mesut Ozil bersama Arsenal bakal habis pada akhir tahun depan. Sementara itu pembicaraan terkait dengan pembaruan kontrak baru bakal digelar pada akhir musim ini, masa depan Ozil pun telah dispekulasikan dan juga mulai dikaitkan dengan klub-klub top lainnya.

Tetapi, eks pemain Real Madrid ini pun mengucapkan perhatiannya, ditambah dengan pemain-pemain AGEN SBOBET yang lainnya di dalam tim, pada saat ini ialah membawa Arsenal menyelesaikan musim paling baik sebisa mungkin. Yaitu dengan memenangi Piala FA dan juga finis di peringkat ke-4 besar Premier League.

Arsenal masih memiliki kesempatan untuk menutup musim dengan meraih gelar Piala FA, di mana pada saat ini mereka berada di babak semifinal dan bakal melawan Manchester City. Sementara itu di Liga Inggris mereka berada di peringkat ke-6 dengan raihan poin 54, dan tertinggal sebanyak 7 poin dari City yang berada di posisi ke-4.

Saya merasa pada saat ini bakal menjadi salah satu kesalahan dalam membicarakan kontrak dengan pihak klub, untuk bisa terus bermain dengan fokus maka saya tidak ingin membahas masalah itu. Pada saat ini tim sudah menjalani periode yang sangat rumit sekali dan pada tahap ini pun saya tidak sangat penting. begitu juga dengan para pemain yang lainnya,” ujar Ozil seperti dikutip dari Sky Sports.

Yang paling penting ialah klub. Kami memiliki sasaran yang ingin kami dapatkan pada musim ini. Masih ada juga banyak hal yang harus kami kejar sekarang. Kami semuanya sangat ingin lolos ke Liga Champions pada musim berikutnya.

Jadi kami bakal bicara hal kontrak pada musim panas dan kami juga akan menjernihkan segala sesuatu pada saat itu, tetapi untuk sekarang ini yang paling penting ialah klub, bukan diri saya sendiri ataupun para pemain yang lainnya,” ucap Ozil.

Yang sekarang kami butuhkan ialah tetap berjuang semampu kami untuk bisa kembali ke empat besar, melakukan apa yang harus kami lakukan pada saat ini, ini bukan hanya soal pelatih ataupun para fans, ini merupakan hal keseluruhan klub dan juga bermain untuk keseluruhan klub,” tutup pemain asal timnas Jerman itu.