Ozil Pesepakbola yang Religius

365LIGA MESUT OZIL

AGEN TARUHAN BOLA 365LIGA – Salah satu gelandang anyar milik pihak klub Arsenal, yakni Mesut Ozil, mengatakan bahwa dirinya merasa sangat nyaman dengan keadaan klubnya yang kondusif. Ozil adalah seorang pemain sepakbola muslim, dirinya sempat menyatakan rekan-rekan satu timnya memiliki respek tinggi.

Peseakbola tim nasional Jerman itu dikenal sebagai seorang muslim yang sangat taat agama. Ozil pun sempat mengatakan sebagai seorang pemain sepakbola yang religius itu tidak perlu ditunjukkan kepada siapa pun, karena ia melakukan segalanya adalah untuk dirinya sendiri.

“Saya sebenarnya sangat religius. Sikap tersebut saya tanamkan sejak kecil dalam keluarga saya. Saya pikir melakukan sholat adalah hal yang sangat penting dan tidak boleh melupakannya. Saya tidak pernah berdoa dalam lapangan hijau untuk menunjukkan kepada semua orang bahwa saya adalah muslim. Hal itu saya lakukan untuk diri saya sendiri, bukan untuk orang lain. Saya percaya setiap orag memiliki keyakinan masing-masing sehingga saya juga sangat menghargai antar sesama,” ujar Ozil memberikan komentar kepada salah satu media berita bola setempat.

Gelandang yang saat ini berusia 27 tahun tersebut menambahkan meski dirinya memiliki keyakinan yang berbeda, akan tetapi ia tetap menghargai keyakinan rekan-rekan satu timnya. Hal tersebutlah yang membuat Ozil merasa betah untuk terus memperkuat The Gunners.

“Di Emirates Stadium, semua orang memberikan respek kepada saya dan juga sangat menghargai satu sama yang lain. Mereka semua sangat menghormati keyakinan setiap orang, hal itu juga berlaku pada diri saya,” tuntas pesepakbola yang berdarah Turki itu.