Owen Senang Bisa Kembali Mengenakan Seragam Liverpool

365ligaowenliverpool

BANDAR JUDI BOLA 365LIGA.COM – Michael Owen, mantan penyerang Liverpool, sangat gembira bahwa dirinya bisa kembali lagi bermain untuk skuad The Reds pada pertandingan persahabatan melawan dengan Real Madrid. Apalagi, pemain legenda ini bisa bertemu lagi bersama mantan-mantan rekan setimnya, seperti Jamie Carragher, Robbie Fowler, dan Steve McManaman.

Owen kembali lagi bermain untuk berseragam Si Merah pada saat pertandingan amal para pemain legenda sepakbola Liverpool melawan dengan tim raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, pada 14 juni 2015, di Santiago Bernabeu. Dalam pertandingan tersebut, The Reds harus menelan kekalahan dari El Real dengan skor 2-4.

Meskipun harus menelan kekalahan, tapi Owen tetap saja merasa sangat puas bisa kembali lagi bermain pada pertandingan itu. Owen pun kembali mengingatkan pengalamannya pada saat membela The Reds pada awal ia berkarier.

“Pertandingan ini merupakan sebuah pertandingan yang terbaik pada sepanjang hidupku. Saya masih bisa bermain untuk Liverpool dan saat berusia muda juga banyak hal yang sangat menyenangkan.” Ujar Owen.

“Kami bisa bertemu lagi, serte bercerita pada ruang ganti Santiago Bernabeu. Kami bisa tertawa, serta bergembira bersama-sama. Ini hal yang sangat senang dan bisa melihat kembali kawan-kawan yang lama lagi. Hal tersebut bakal mengingatkanku saat bermain dan kegembiraan yang sangat luar biasa.” Ungkap pemain legenda Liverpool tersebut.

Owen memperkuatkan skuad The Reds pada musim 1996 hingga musim 2004. Selama delapan tahun ia bermain di Anfield, Owen telah menyumbangkan total gol 158 dari 297 kali pertandingan dalam semua ajang kompetisi. Setelah itu, pemain legenda The Reds tersebut kemudian juga memperkuatkan Los Blancos, Manchester United, Newcastle United, dan terakhirnya bermain di Stoke City. Owen gantung sepatu pada akhir musim 2013 yang lalu.