Origi Tetap Percaya Diri Meski Tidak Produktif Mencetak Gol

agen bola sbobetBelakangan ini Divock Origi memang tidak begitu produktif dalam urusan mencetak gol. Meski demikian, penyerang milik Liverpool itu mengatakan bahwa dirinya tidak merasa frustasi karena ia yakin dalam beberapa waktu ke depan dia akan kembali mencetak gol.

Pemain berusia 21 tahun itu didatangkan dari Lille ke Anfield pada bursa transfer musim tahun 2015 lalu. Di tahun pertamanya bersama The Reds, pemain asal Belgia itu telah menyumbangkan 10 gol dalam 28 kali penampilannya di berbagai ajang.

Di tahun keduanya, Origi tampil begitu meyakinkan setelah mencetak lima gol serta membuat satu assist dari lima laga dalam dua bulan belakangan di tahun 2016 lalu. Namun, sejak membobol gawang Middlesbrough pada bulan Desember lalu Origi sudah tidak pernah lagi membukukan gol untuk Liverpool.

Itu dapat diartikan Origi sudah tidak berhasil mencetak gol dalam sembilan laga terakhir. Periode itu juga termasuk ketika berhadapan dengan tim dari divisi empat, yakni Plymouth di kompetisi Piala FA, dimana pada laga itu Origi gagal mengeksekusi tendangan penalti di laga ulangan yang digelar pada pekan lalu.

“Sebagai seorang penyerang anda selalu berniat untuk membuat gol, tetapi yang paling penting adalah menyelesaikan tugas anda, tetap konsentrasi dalam menjaga kosistensi permainan anda,” ujar Origi seperti yang dirilis laman resmi klub.

“Jika anda punya kualitas dan naluri urusan mencetak gol hanya menunggu momen yang tepat. Saya percaya semua akan lebih baik dalam beberapa waktu kedepan,” lanjutnya.

“Anda selalu bertekad untuk mencetak gol dalam jumlah yang banyak, namun hal yang terpenting adalah kami meraih kemenangan sebagai satu tim, bermain dengan cara kami sendiri, dari situ kami bisa membangkitkan rasa percaya diri,” imbuh Origi dikutip agen bola sbobet 365liga.

“Seperti yang telah kita saksikan sebelumnya, di saat tim tampil oke maka tentunya anda sebagai seorang pemain juga akan mendapatkan keuntungan tersendiri dari hal tersebut,” tuntasnya.