Obi Mikel Siap Bersaing Di Lini Tengah The Blues

John Obi MikelJohn Obi Mikel mengatakan bahwa dirinya belum ingin meninggalkan klub Chelsea walaupun persaingan di lini tengah kini semakin sulit ditantang.

Kehadiran N’Golo Kante-lah yang telah membuat persaingan di lini tengah lapangan kubu The Blues ini memanas di musim ini. Sebelum kedatangan Kante ke Chelsea. Mikel pun telah mempunyai pesaingan yang berat yakni, seperti Oscar, Nemanja Matic, dan Cesc Fabregas.

Sekarang Chelsea otomatis sudah mempunyai 5 pemain tengah yang tentu saja sudah siap untuk dimainkan di musim IBCBET INDONESIA 365LIGA ini, sementara itu di dalam sejumlah pertandingan ujicoba Chelsea sejauh ini, pelatih Antonio Conte selaku pelatih baru kerap beberapa kalai memainkan strategi 4-3-3 atau 3-5-2 dan 4-2-3-1 dengan kegemaran posisinya.

Itu artinya cuman 2-5 pemain tengah yang dapat dimainkan oleh Conte disetipa laga dan tentu aja akan ada 2 pemain yang sudah pasti disingkirkan.

Walau demikian, persaingan yang sangat sulit tersebut itu tidak membuat Obi Mikel merasa takut dan juga memilih untuk pergi dari Chelsea. Namun Mikel justru menegaskan bahwa dia siap bersaing untuk bisa menjadi pemain utama.

Saya pastikan bahwa saya bakal bertahan di sini (Chelsea) dan saya bakal mencoba untuk memberikan yang paling baiksaya kepada klub, seperti yang telah saya sering lakukan sebelumnya,” ucap Mikel terhadap London Evening standard.

Saya akan membantu tim untuk meraih poin sebanyak mungkin untuk meraih kemenangan dan juga meraih trofi. Saya juga ingin membawa tim melaju ke Liga Champions dengan secepat mungkin,” lanjutnya.

Saya sendiri kini masih terkait dengan kontrak satu tahun dan kita akan lihat apa yang bakal terjadi nanti. Apabila saya bermain dengan baik di musim ini, maka itu bakal membantu saya untuk bisa mendapat kontrak anyar.

Mikel merupakan salah seorang pemain senior di The Blues di tahun ini. Pemain tengah berusia 29 tahun ini telah berkostum Chelsea mulai tahun 2006 dengan menjalani total 381 penampilan dan mencetak 7 goal.

Saya bakal memberikan semua kekuatan saya untuk setiap kalinya saya bermain atau hanya menjadi pemain pengganti. Saya sering memberikan yang paling baik untuk tim.

Apabila The Blues memutuskan untuk bisa berdiskusi terkait kontrak anyar, maka kami bakal melakukannya. Bila saya mesti pindah, makan saya percaya bahwa saya masih mampu melanjutkan karir diklub yang lainnya.

Sangat susah untuk pergi tentunya tetapi hal-hal yang seperti ini selalu terjadi di karir Anda. Anda mesti bisa melihat lebih kedepan. Momen-momen yang senang saya bersama Chelsea bakal sering dikenang,” tutup Mikel.