Niang Tolak Tawaran Besar Demi Membawa Milan Meraih Kesuksesan

agen bola terpercayaM’Baye Niang menyebut bahwa dirinya telah menolak sebuah tawaran besar yang diajukan oleh salah satu klub asal Eropa. Pemain berkebangsaan Prancis itu lebih memilih bertahan di AC Milan untuk waktu yang lebih lama dan berniat membawa klub yang dibelanya saat ini kembali bersaing di pentas Liga Champions.

Selain sosok Carlos Bacca, M’Baye Niang juga merupakan salah satu pemain vital yang membawa Milan bangkit dari keterpurukan pada di kompetisi musim ini. Sejauh ini Niang telah membukukan tiga gol serta membuat dua assist dalam tujuh laga yang ia lakoni dan membawa I Rossoneri untuk saat ini menduduki peringkat ketiga papan klasemen sementara kompetisi Serie A.

Setelah melakukan beberapa pergantian pelatih dalam kurun waktu beberapa musim belakangan ini, skuat Milan saat ini dinilai sudah mulai tampil stabil dan lebih konsisten dibandingkan musim sebelumnya. Pemain berusia muda berusia 21 tahun itu pun bertekad untuk membawa Milan kembali bersaing di ajang Liga Champions.

“Saya bisa membawa Milan tampil sebagai juara jika mau berusaha dengan maksimal. Skuat kami saat ini akan membuktikan bahwa kami layak menjadi salah satu tim yang bersaing di Liga Champions,” ujar Niang seperti yang dilansir agen bola terpercaya 365liga dari La Republica.

Penampilan Milan yang tidak stabil dalam beberapa musim terakhir ini sempat memunculkan isu bahwa beberapa dari pemain mereka akan meninggalkan San Siro. Selain Carlos Bacca yang menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa, M’Baye Niang juga menyebutkan bahwa dirinya pernah mendapat tawaran besar dari klub lain agar dia hengkang dari Milan.

“Tidaka ada pemain yang akan meninggalkan klub, kami sempat mengalami inkosistensi, kurang merasa sebagai bagian dari Milan, namun saat ini kami sudah punya jati diri dari sisi taktik. Kami adalah sebuah tim yang solid dan sangat kuat di lini pertahanan,” imbuh Niang.

“Saya telah menolak sebuah tawaran besar, dengan tegas saya katakan bahwa saya tidak tertarik menerima tawaran itu. Proyek yang ada di Milan semuanya dibangun dari para pemain muda yang tidak pernah mengenal kata takut di negara Italia, meski ada beberapa klub pesaing lainnya memilih pemain yang lebih berpengalaman. Tim kami punya kombinasi yang bagus. Jika anda menggantungkan harapan pada sebuah tim dengan lini pertahanan yang kokoh, maka anda dapat melaju lebih jauh,” tutup Niang.