NEYMAR YAKIN TIMNYA BISA MERAIH TREBLE WINNER

365liga

JADWAL PERTANDINGAN LIGA SPANYOL – Neymar, penyerang Barcelona, merasa dengan sangat meyakinkan bahwa timnya bisa dapat mengulangi dengan tahun terbaiknya sepanjang sejarah ini, apabila Manajer Pep Guardiola bisa membawa skuad The Catalans untuk meraih kemenangan treblenya pada musim 2008-2009. Pemain asal Brazil tersebut merasa sangat yakin mempunyai kesempatan itu yang bisa terjadi pada musim panas ini.

Pada saat ini skuad besutan Luis Enrique sedang berada pada puncak klasemen Liga Spanyol. Di akhir minggu yang lalu skuad La Blaugrana telah menggeserkan tim rival abadinya, yakni Real Madrid, setelah skuad Los Galacticos harus menelan kekalahan dari Athletico Bilbao dengan skor 0-1, kemudian untuk skuad La Blaugrana meraih kemenangan atas Rayo Vallecano dengan skor 6-1. Sementara itu, tim asuhan Enrique ini juga selangkah lagi akan meraih gelar juara pada laga Copa Del Rey, pasalnya, mereka sudah memasuki ke laga final untuk bertemu dengan Bilbao. Kemudian itu, pada laga Champions League, selangkah lagi Barca sudah mendapatkan tiket untuk masuk ke perempat final karena pada laga leg pertama di babak 16 besar, mereka telah mengalahkan Manchester City dengan skor 2-1, saat bertandang ke markasnya, Stadion Etihad.

“Saya pikir kami mempunyai klub untuk bisa memikirkan mengenai hal yang bisa meraih gelar treble winner pada musim ini. Kami selanjutnya akan memberikan semuanya untuk meraih kemenangan tersebut. Saya tidak mau apa gelar yang harus kami pilih untuk diraih, yang saya ingin adalah, kami harus meraih kemenangan dengan semua gelar tersebut.” Ujar pemain asal Brazil tersebut, Neymar.

Nah, mengenai hal persaingan untuk merebut gelar juara Liga Spanyol, pertandingan antara dua klub raksasa Primera Division ini bakal sangat menentukan semuanya. Pada tanggal 22 maret yang akan datang nanti, skuad La Blaugrana akan melawan dengan skuad Los Blancos, di Stadion Camp Nou. Apabila Barca bisa menang atas El Real, maka mereka akan menjadi semakin mendekat dengan gelar nan kelima pada tujuh tahun terakhir ini.

“Clasico bakal menjadi final, kemudian kami juga telah mempersiapkan semuanya untuk melawan dengan El Real. Tim besutan Carlo Ancelotti merupakan sebuah klub nan sangat sulit untuk dilawan, akan tetapi, kami cuma memikirkan tentang hal yang bisa memenangi laga tersebut.” Ungkap Neymar.

“Dengan keunggulan tersebut tidak akan menjadi sebuah definitif, karenanya pertandingan pada Liga Spanyol masih sangat panjang serta masih ada lagi banyak laga untuk kami lalui. Jadi kami perlu memainkan semua permainan kami dengan sangat berkonsentrasi dan meraih kemenangan.” Ujar bomber asal Brazil itu.

Clasico bakal menjadi sebuah pertandingan yang menampilkan kedua tim raksasa Spanyol nan termahal sepanjang sejarah Liga Spanyol, Head To Head. Apabila Barcelona menurunkan trionya, Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar yang akan berhadapan dengan trio bomber dari Madrid, Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.