NEYMAR TIDAK PUAS HANYA KEMAS SATU GOL

365liga.netHanya 1 gol yang diciptakan oleh Neymar Junior saat klubnya melawan Athletic Bilbao, nyatanya tak membuat puas dengan sang pasukan. Bahkan, setelah pertandingan ia mengaku sangat nyesal tidak bisa menciptakan gol yang banyak dalam laga jornada 22 Liga Spanyol, pada hari Senin.

Dalam laga itu, Barcelona telah mampu menduduki keunggulan dengan jarak 2 gol pada babak yang pertama berkat Luis Suarez dan Lionel Messi. Meskipun jarak tersebut sempat dikejar Bilbao melalui Mikel Rico selepas turun minum, akan tetapi Barcelona malah terlihat semakin agresif untuk tetap memperlebarkan jarak keunggulan.

Segala usaha perjuangan keras yang dicobai oleh striker muda Barca, Neymar da Silva akhirnya juga membuahkan hasil berupa gol cantik pada saat laga berjalan memasuki menit ke 64. Bermula dengan umpan terobosan dari Messi yang berusaha menerobos ke lini pertahanan Bilbao, kemudian dengan gesitnya bola tersebut diteruskan ke Neymar, dan akhirnya sang penyerang kelahiran Brasil tersebut berhasil membawa tambahan gol ke-5 untuk raksasa Catalan, sementara skor Bilbao masih 2 gol.

Meski Neymar telah berhasil menyumbang sebuah gol dalam kemenangan telak 5-2 Barcelona atas Bilbao, akan tetapi sebenarnya hal tersebut masih belum cukup untuk memuaskan dirinya. Hal yang paling disesali Neymar adalah begitu banyaknya peluang emas yang hanya terbuang begitu saja oleh kaki Neymar pada saat ia sendiri masih kurang sigap dalam menyambut kedatangan bola.

“Kemanangan kami pada kali ini cukup membanggakan, dan moment ini juga fantastis bagi kami semua. Namun masih ada tersangkut satu hal lagi yang membuat pribadi saya menyesal, yaitu begitu banyaknya peluang emas yakni umpan matang yang diberikan para rekan untuk saya mencetak gol akan tetapi saya gagal membalas kepercayaan rekan dengan maksimal. Seharusnya jika saya mampu mengontroversikan umpan- umpan tersebut menjadi gol, tentu sekarang Barca juga sudah bisa unggul dengan jarak yang semakin lebar.” ujar Neymar di IBCBET AGEN 365LIGA.COM

“Sekarang kami telah berhasil mendekati posisi Real Madrid yang tengah menempati puncak klasemen, dimana berkat kemenangan ini Barca juga meningkat ke peringkat kedua dengan jarak satu poin dari Madrid. Namun sisa pertandingan Liga Spanyol di musim ini masih banyak dan masih banyak tantangan berat lainnya yang harus kami hadapi, sehingga satu- satunya cara untuk tetap unggul adalah manfaatkan laga kandang dengan hasil yang sebaik mungkin.” seru penyerang berusia 23 tahun tersebut.