Neymar Tidak Mungkin Hengkang dari Barcelona

365LIGA NEYMAR

Wakil Presiden pihak klub Barcelona yang memiliki nama lengkap Jordi Mestre itu mengaku bahwa dirinya tak khawatir akan kehilangan salah satu striker andalannya, yakni Neymar. Menurut Mestre, sang pemain tidak memiliki alasan yang kuat untuk hengkang dari stadion Camp Nou.

Sebelumnya, pemain sepakbola yang berasal dari Brasil itu gabung bersama pihak Blaugrana pada musim 2013 yang lalu dan saat ini masih terikat kontrak yang bakal berakhir di musim 2018 mendatang. Neymar pun langsung menjadi pemain penting Barca usai membawa klubnya meraih lima gelar juara di musim 2015 yang lalu.

Berkat performa impresifnya, sang pemain juga terdaftar sebagai calon Ballon d’Or bersama Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi. Sayang, pemain sepakbola yang saat ini berumur 23 tahun itu kalah bersaing dengan rekannya yang memiliki julukan La Pulga tersebut.

Dengan penampilannya yang sangat impresif itu, tidak heran jika terdapat banyak klub tenar yang tertarik untuk memboyongnya, salah satunya yaitu pihak klub Real Madrid. Tim raksasa Spanyol itu menilai bahwa Neymar merupakan pemain yang tepat untuk menggantikan Ronaldo.

Mengenai soal itu, Mestre pun sempat mengatakan bahwa ia percaya Neymar tidak bakal hengkang dari Camp Nou. “Mengenai rumor transfer Neymar? Saya pikir hal itu tidak akan terjadi. Dia baik-baik saja di sini dan juga sangat nyaman bersama Barcelona. Bahkan, dirinya juga tidak memiliki alasan untuk hengkang dari sini,” ujar Mestre memberikan komentar ketika dimintai keterangan soal rumor transfer Neymar.

“Saat ini Neymar tengah bekerja keras dalam membuktikan dirinya untuk menjadi salah satu pesepakbola terkenal serta striker kelas dunia. Dia memang memiliki kualitas dan kami merasa sangat bahagia bisa memiliki pemain yang luar biasa itu,” lanjutnya kemudian.

Menurut Mestre, jika klub besar seperti Los Blancos tertarik untuk mendapatkan jasa servisnya, itu merupakan hal yang sangat wajar. “Saya tidak mengetahui apakah Presiden Florentino Perez menonton performanya ketika pertandingan kontra Athletic. Akan tetapi, setiap orang yang suka dengan sepakbola pastinya juga bakal menyukai pemain-pemain kami,” sambungnya lagi.

“Saya pikir Neymar sangat betah dan juga nyaman berada di Camp Nou. Bersama kami, dirinya telah meraih banyak gelar serta ia pun terdaftar sebagai salah satu calon Ballon d’Or. Saya benar-benar tidak melihat adanya alasan bagi Neymar untuk hengkang dari sini,” tuntasnya.