Neymar Tidak Bakal Gabung dengan Los Blancos

365LIGA NEYMAR DA SILVA

Legenda sepakbola pihak klub Barcelona, yakni Ronaldinho Gaucho, ikut memberikan komentar mengenai rumor yang menyebut Neymar da Silva bakal pergi meninggalkan Barcelona dan gabung bersama pihak klub Real Madrid. Akan tetapi menurut Ronaldinho, Neymar yang kini memiliki peran penting di Camp Nou itu tidak bakal gabung dengan Madrid.

Sesuai laporan yang diberikan, terdapat sejumlah alasan mengapa Neymar dikatakan tidak bakal hengkang ke tim rival. Salah satu alasannya adalah pihak klub yang memiliki nama julukan Blaugrana tersebut dikabarkan masih sangat membutuhkan jasa servis sang pemain.

Bekerja sama dengan Lionel Messi serta Luis Suarez, striker yang saat ini berusia 23 tahun tersebut membangun trio barisan serang yang paling menakutkan di Eropa. Untuk Neymar, saat ini ia merupakan pemain yang sangat produktif namun tetap harus berada di bawah Messi dan Suarez.

Hingga saat ini, penyerang yang pernah memperkuat pihak klub Santos itu telah berhasil mencetak 21 gol dalam 28 laga yang telah ia jalani bersama Barca. Sangat membutuhkan jasa servis Neymar, sehingga merupakan hal yang sulit untuk mengharapkan pihak manajemen Blaugrana menjual pemain bintang yang mereka datangkan di musim 2013 yang lalu.

“Menurut saya, Neymar tidak bakal gabung dengan Real Madrid. Namun saya sangat berharap bahwa dirinya bisa menjadi pemain sepakbola terbaik yang ada di dunia. Dengan kemampuan besar yang ia miliki, Neymar bahkan disebut pantas untuk bermain di Barcelona bersama pemain bintang lainnya,” ujar Ronaldinho memberikan komentar, seperti yang diberitakan oleh 365LIGA.COM.

Sebelumnya, striker yang berasal dari Brasil tersebut sempat dirumorkan diproyeksikan Los Blancos untuk menggantikan posisi Cristiano Ronaldo yang kabarnya berkemungkinan untuk hengkang di musim panas mendatang. Bahkan, pihak manajemen Madrid dilaporkan bersedia untuk mengeluarkan dana sebesar 2,9 triliun rupiah sebagai biaya penebusan Neymar di Camp Nou.