Neymar Sudah Tidak Sabar Hadapi Suarez

365LIGA NEYMAR SUAREZ

365LIGA.COM – Neymar da Silva bakal menjalani pertandingan, namun kali ini dirinya harus berlawanan dengan rekan satu timnya di pihak klub Barcelona, yakni Luis Suarez. Seperti yang diberitakan, Neymar akan memperkuat tim nasional Brasil di laga kontra Uruguay dalam ajang kualifikasi Piala Dunia musim 2018 Zona Amerika Selatan. Sang pemain pun mengaku bahwa dirinya sudah siap untuk membungkam Suarez.

“Saya pikir bahwa laga ini bakal menjadi laga besar. Jika Anda memiliki keinginan untuk menikmati sepakbola, maka laga ini bakal sangat cocok untuk Anda,” ucap Neymar memberikan komentar.

“Dalam pertandingan ini, saya bakal berlawanan dengan rekan satu tim sendiri, yakni Suarez. Saya sangat berharap bisa meraih kemenangan dalam laga tersebut,” lanjut Neymar kemudian.

Neymar dan Suarez merupakan bagian dari Trio MSN milik pihak klub Barca. Yang dimaksud dengan Trio MSN yaitu gabungan dari tiga pemain mematikan Barca, seperti Messi, Suarez, dan juga Neymar. Ketiga pemain itu pun menjadi kunci utama barisan serang Blaugrana.

Hingga saat ini, Neymar dan Suarez sudah memberikan kontribusi positif untuk klub, yakni mempersembahkan lima gelar juara pada musim kompetisi yang lalu. Sementara di musim 2015-2016 ini, mereka pun berhasil membawa Barca menduduki peringkat pertama klasemen ajang kompetisi La Liga.

“Saya dan Suarez tentunya tetap berkomunikasi melalui telepon genggam. Dalam beberapa waktu ini, kami akan terpisah untuk tampil memperkuat negara masing-masing. Namun, kami memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Lionel Messi,” jelas Neymar.

“Tidak hanya hubungan baik dalam lapangan hijau, namun kami pun tetap menjadi sahabat yang dekat ketika tidak tampil bermain. Saya pikir bahwa semua itu sangat penting lantaran bisa membuat kami bekerja sama dengan baik,” sambungnya.

Pada saat ini, Uruguay memiliki status sebagai tim runner up pada klasemen sementara dengan total raihan sebanyak 9 poin. Sedangkan Brasil mampu menduduki peringkat ke-3 dengan total raihan 7 poin.