Neymar Kembali Digoda United dan Madrid

365LIGA NEYMAR DA SILVA

LIGA SPANYOL 365 LIGA – Neymar da Silva dilaporkan sudah menandatangani perjanjian kontrak baru bersama pihak klub Barcelona. Usai menjalani pertandingan babak final ajang kompetisi Copa del Rey musim 2015-2016 kontra Sevilla, perjanjian kedua belah pihak rencananya bakal diumumkan di awal pekan nanti.

Megabintang yang berasal dari Brasil tersebut bakal ditawari kontrak yang berdurasi selama lima tahun, yakni lebih lama satu tahun dari tawaran pertama. Tidak hanya itu saja, Neymar pun kabarnya bakal mendapatkan kenaikan gaji tinggi.

Akan tetapi, masa depan sang pemain bersama pihak klub Barca masih belum terjamin. Seperti yang diketahui, dirinya bisa saja hengkang ke tim lain.

Sesuai laporan yang diberikan pada tanggal 21 Mei 2016 yang lalu, kini terdapat tiga tawaran menggiurkan dari klub lain yang tengah dipelajari. Pihak klub Manchester United, Paris Saint-Germain dan juga Real Madrid menyatakan bahwa mereka tertarik untuk mendapatkan jasa servis Neymar apabila pembicaraan dengan klub yang berjuluk Blaugrana tersebut tidak menemukan kesimpulan.

PSG kabarnya merupakan klub peminat yang paling serius untuk memboyong Neymar serta sangat berharap mampu mendatangkan sang pemain ke stadion Parc des Princes. Soalnya, musim depan PSG akan kehilangan salah satu pemain andalannya yang memiliki nama lengkap Zlatan Ibrahimovic itu.

Ayah dari Neymar membantah terdapat penawaran seperti itu. Akan tetapi, media berita Brasil menyatakan semua ini merupakan bagian dari sebuah permainan.

Sedangkan, dua tim besar lainnya United dan Madrid dikabarkan tertinggal di belakang PSG. Kedua klub tersebut pun sudah menyatakan bahwa mereka memiliki rencana untuk memboyong Neymar di bursa perpindahan musim panas 2016 mendatang.

Kesepakatan Neymar bersama pihak klub Barca saat ini bakal berjalan hingga tahun 2018, termasuk opsi klausul transfer dengan harga sebesar € 190 juta. Apabila dirinya menandatangani perjanjian kontrak baru bersama Blaugrana, jumlah angka tersebut bakal meningkat menjadi € 220 juta.