Neymar Janji Bawa Timnas Brasil Taklukan Prancis

365liga.netSBOBET ASIA – Striker Barcelona yang berasal dari Brasil, Neymar, sudah tidak sabar untuk menjalani pertandingan persahabatan menghadapi Prancis. Pemain El Barca tersebut berjanji akan membawa Tim Samba meraihkan hasil yang bagus dalam pertandingan itu.

Pertandingan antara Timnas Brasil menghadapi Prancis sejatinya akan digelar di Stade De France, pada hari kamis (26/03/2015). Pertandingan ini akan menjadi ulangan partai final Piala Dunia tahun 1998 yang telah diselenggarakan di Prancis.

Pada pertandingan itu Luiz Ronaldo akan mengakui keunggulan klub tuan rumah dengan skor akhir 0-3. Tiga gol yang membuat Tim Ayam Jantan tersebut sukses dilesakan oleh Zinedine Zidane yang menciptakan 2 gol dan 1 gol lagi dicetakkan oleh Emmanuel Petit.

Saat ini, jelang kedua klub kembali bersua pada tempat yang serupa menumbuhkan merasa optimisme yang cukup tinggi dalam diri Neymar. Pasukan yang berusia 24 tahun tersebut berjanji akan membalas kenangan pahit yang sudah didapatkan negaranya itu dengan hasil yang memuaskan atas Timnas Prancis.

“Saya masih ingat betapa merasakan janggal jalan-jalan di pemukiman saat melintasi setelah pertandingan final Piala Dunia tahun 1998, dan atas tiga gol itu sudah jelas membuat kami semuanya berduka di rumah.” Kata Neymar.

“Dan di tengah minggu ini, kami mempunyai kesempatan untuk membalas dosa yang sudah mereka melakukannya kepada kami. Saya sudah berjanji kepada semua rakyat Brasil, saya akan meraihkan kemenangan yang hebat di Stade De France untuk mereka semuanya.” Jelas penyerang yang pernah berseragam Santos itu.