Neymar Fantastis Bersama PSG

NeymarNeymar sepertinya tidak membutuhkan waktu yang sangat lama untuk beradaptasi bersama klub barunya, Paris Saint Germain. Setidaknya itu yang sudah terlihat dalam dua pertandingan awalnya bersama PSG di Liga Prancis.

Neymar sebetulnya mampu saja bermain sejak minggu pertama melawan Amiens SC, tetapi urusan dokumen yang masih belum selesai pun menunda debutnya bersama PsG. Barulah dalam pekan kedua di markas Guingamp, Neymar dapat memainkan pertandingan perdananya dalam berkostum PSG.

Pertandingan itu juga dituntaskan oleh Neymar dengan sangat bagus sebab PSG yang berhasil menang telak 3-0 dan pemain berusia 25 tahun itu pun mencetak satu goal dan memberikan satu assist. Dalam debutnya yang sudah dikatakan bagus untuk pemain bernilai sebesar 222 juta euro itu tersebut.

Akhirnya fans PSG pun dapat melihat performa pemain bintang baru mereka itu dengan langsung di Parc des Princes, hari Senin 21 Agustus 2017 pagi hari, pada saat Neymar menajalani pertandingan debut dikandang PSG melawan Toulouse.

Itulah duel yang telah ditunggu-tunggu oleh banyaknya PSG sebab mereka ingin melihat seperti apakah penampilan dari Neymar di atas lapangan hijau. Tepat sudah untuk para pemegang tiket laga itu, sebab Neymar benar-benar melakukan aksi yang sangat apik.

Dalam kemenangan PsG dengan skor tela 6-2, Neymar memiliki andil yang sangat besar dalam datangnya empat goal  AGEN BOLA SBOBET yang dicetak PSG. Dua goal dan juga dua assist yang di sumbangkan oleh Neymar pada malam itu pun termasuk goal keduanya yang bisa dikatakan sangat indah. Belum lagi kenyataan bahwa PSG telah bermain dengan hanya 10 pemain saja sejak laga babak pertama dimulai karena Marco Veratti yang mendapatkan kartu merah.

Fantastis sekali di Parc des Princes, atmosfernya sangat hebat. Saya merasa sangat gembira dengan para fans, performa team, dan juga semua pemain,” ucap Neymar terhadap Canal plus.

Saya tak ingat soal kedua, saya belum lagi melihatnya, Yang saya tahu bahwa goal dan itu yang paling penting,” lanjutnya.

Saya merasa sangat senang di PSG, seperti berada di rumah sendiri. Sekarang saya ingin beradapatasi dengan cepat, lebih baik lagi dari segi fisik, saya sendiri masih dapat melakukan lebih bagus,” tutup Neymar.

Memang sih dua lawan yang dihadapi Neymar sejauh ini kelasnya di bawah PSG, tapi setidaknya dia bisa membuktikan kalau masa depan timnya bakal cerah di bawah kakinya, dengan tiga gol dan tiga assist.