Neymar dkk Ditahan Imbang Afrika Selatan

365liganeymar

AGEN TARUHAN 365 LIGA – Tim tuan rumah kompetisi Olimpiade 2016, yakni Brazil, mesti puas bermain imbang ketika melawan dengan Afrika Selatan dalam laga perdana cabang sepakbola putra, pada 4 Agustus 2016, hari kamis.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Mane Garrincha Stadium, timnas Brazil tampil dengan begitu atraktif. Namun itu, mereka cuma mempunyai 53 persen dalam penguasaan bola, Neymar dan rekan-rekan setimnya melakukan 23 kali tendangan berbanding dengan 9 tembakan milik timnas Afrika Selatan.

Dominasi timnas Brazil nan demikian menyatakan hal ini tidak lepas dari kartu merahnya nan didapati oleh Mathobi Mvala di menit yang ke-60. Pada sisa laga, praktis fokus timnas Afrika Selatah tersebut lebih menitikberatkan dalam usaha untuk menghindar kebobolan.

Hal tersebut pun sukses. Afrika Selatan sukses menahan imbang oleh tim tuan rumah tanpa kemuasukan dalam laga perdana Grup A Olimpiade cabang sepakbola putra. Dalam hasil laga ini juga langsung menunjukkan bahwa persaingannya pada Grup A menjadi begitu ketat.

Beberapa jam yang sebelum laga antara Afrika Selatan dan Brazil, Irak juga membuat sebuah kejutan dengan menahankan imbang tanpa ada gol. Dari dua hasil nan idektik itu membuat para tim pesaing nan ada di Grup A memiliki raihan poin nan sama. Dalam laga berikutnya, pada 7 Agustus 2016, hari minggu. Skuad The Selecao bakal menantang timnas Denmark, serta Afrika Selatan akan melawan dengan Irak.