Neymar Diharapkan Agar Bisa Pensiun di Camp Nou

365liganeymar

Kontrak baru yang tengah disiapkan oleh manajemen klub raksasa Spanyol, Barcelona, agar pemain bintang kebangsaan Brazil, Neymar Jr bisa tetap berkarier dan berkarya hingga pensiun pada Stadion Camp Nou. Demikian ini diungkapkan oleh Presiden skuad La Blaugrana, yakni Josep Maria Bartomeu.

Pernyataan dari Presiden Barca ini juga langsung untuk bisa menepiskan isu transfernya tentang pemain berusia 23 tahun tersebut. Pesepakbola nan sama sekali pun belum bermain pada kompesiti resmi Liga Spanyol bersama tim besutan Luis Enrique pada musim ini dirumorkan sedang diminati oleh salah satu klub raksasa Liga Inggris, yakni Manchester United.

Neymar mempunyai klausul pembelian yang minimun oleh tim lain hingga 130 juta pounds. Namun itu, diberitakan dari media-media di Spanyol, skuad The Red Devils siap mengeluarkan dana sebesar 240 juta pounds untuk mendatangkan pemain bintang kebangsaan Brazil tersebut.

“Kami akan terus mempertahankan Neymar, serta kami juga sangat tidak ingin dia meninggalkan Camp Nou.” Ujar Baromeu pada saat diwawancarai oleh AGEN TARUHAN BOLA 365 LIGA.

“Kami bakal mendiskusikan kontrak yang barunya bersama Neymar pada beberapa bulan yang akan datang nanti. Pemain berusia 23 tahun tersebut harus berada bersama kami di Camp Nou. Hal tersebut tak hanya untuk beberapa tahun ke depannya, melainkan untuk bisa hingga 10 tahun atau hingga Neymar pensiun di sini.” Ujar Presiden La Blaugrana tersebut.

Kontrak pemain asal Brazil tersebut saat ini bakal berakhir pada musim 2018 nanti. Namun itu, Presiden Barca tidak lama untuk memperbarui pertandatangannya mantan bintang Santos tersebut.

“Neymar kini masih muda, serta kami sangat menginginkan dia untuk bisa bertahan di sini hingga dia pensiun.” Ujar Bartomeu.

Pada saat ini, Neymar sedang mengalami perawatan agar menyembuhkan penyakit gondok atau paratitis nan sedang dideritanya. Pemain asal Brazil ini telah absen semenjak Barca menjalani laga Piala-Super Eropa melawan dengan Sevilla, pada 11 agustus 2015 lalu. Dia berkemungkinan besar akan kembali bermain pada laga kontra Malaga di akhir pekan nanti.