Neymar Bangga Sebagai Pemain Barcelona

365LIGA NEYMAR DA SILVA

LIGA SPANYOL 365LIGA – Salah satu striker berkualitas yang saat ini tengah bermain membela pihak klub Barcelona, yakni Neymar da Silva, meredupkan harapan sejumlah klub sepakbola yang sebelumnya dilaporkan tertarik untuk mendapatkan jasa servisnya di bursa perpindahan pemain musim panas 2016 yang mendatang. Pemain sepakbola yang berasal dari Brasil itu menegaskan bahwa dirinya adalah seorang pesepakbola milik Barcelona.

Sebelumnya memang sering beredar rumor yang menyebut bahwa Neymar bakal segera pergi meninggalkan stadion Camp Nou yang merupakan markas Barca dalam waktu yang dekat. Seperti yang diketahui, sejumlah klub besar dilaporkan sedang melakukan persiapan untuk memboyong Neymar. Klub-klub yang dimaksudkan yaitu Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan juga Manchester United.

Akan tetapi, mereka dikonfirmasikan gigit jari terkait peluang untuk mendapatkan jasa servis sang pemain di bursa perpindahan musim panas nanti. Sebab, striker yang saat ini berusia 24 tahun tersebut mengaku bahwa dirinya sangat betah dan sangat menikmati masa-masa bersama pihak klub Barca di stadion Camp Nou. Terlebih, setelah dirinya meraih double winner di musim kompetisi 2015-2016 ini.

Menurut laporan dari media setempat, klub yang berjuluk Blaugrana itu berhasil menaklukkan Sevilla dalam babak final ajang kompetisi Copa del Rey yang berlangsung pada beberapa waktu lalu di stadion Vicente Calderon dengan skor akhir 2-0. Dalam pertandingan tersebut, Neymar berhasil mencetak gol kedua Barca ketika memasuki menit-menit akhir pertandingan di babak penambahan waktu.

“Ini adalah sebuah kehormatan bagi saya untuk mempersembahkan gelar juara ini kepada klub serta para pendukung yang selalu ada untuk kami. Saya merasa sangat senang bisa berada di klub yang luar biasa ini. Tentu saya juga berharap bisa memberikan permainan yang lebih baik lagi untuk Barcelona di masa mendatang. Saya adalah pemain Barca!” ucap Neymar, seperti yang dilansir oleh sejumlah media Spanyol pada tanggal 27 Mei 2016.