Newcastle Resmi Mendatangkan Gelandang Asal Belanda

365ligawijnaldumnewcastle

Newcastle United resmi mendatangkan Georginio Wijnaldum, pemain tengah dari PSV Eindhoven, pada 11 juli 2015, hari sabtu. Dengan nilai transfer pemain tersebut diperkirakan hingga 20 juta pounds.

Pemain kebangsaan belanda tersebut menandatangani kontraknya berdurasi hingga lima tahun di Stadion James Park. Dia juga bergabung bersama beberapa pemain tim nasional Belanda yang lainnya terlebih dahulu bermain di klub Newcastle, seperti Daryl Janmaat, Siem De Jong, Tim Krul, dan Vurnon Anita.

“Aku sangat senang bisa menjadi pemain dari klub Newcastle United. Kini adalah saat yang paling tepat bagi aku untuk pindah ke Stadion James Park, serta Newcastle juga telah menunjukkan keinginannya yang amat besar untuk mendatangkan aku. Jadi, saya sangat senang pada saat ini yang sedang berada di klub ini.” Ujar Wijnaldum.

“Ada lebih banyak pemain asal Belanda yang bermain di tim ini. Saya juga kenal dengan mereka dan sangat berharap dengan mereka akan bisa membantuku untuk bisa beradaptasi di klub ini. Saya juga akan bermain dengan peforma yang terbaikku bersama klub Newcastle United ini, serta juga membantu klub untuk meraih lebih banyak kemenangan dan gelar juara.” Ungkap pemain asal tim nasional Belanda tersebut.

pemain berusia 24 tahun tersebut mengawali kariernya bersama klub Feyenoord Rotterdam di musim 2007-2011. Kemudian itu pemain kebangsaan Belanda tersebut hijrah ke klub PSV sejak musim 2011 hingga musim 2015. Wilnaldum sudah memperkuatkan klub nasional Belanda itu sebanyak 19 kali pertandingan.