Neville: Kinerja LFG Sukses Membuat Peforma MU Semakin Baik

365liga

365LIGA – Gary Neville, mantan pesepakbola Manchester United, memuji dengan kinerja pelatih Setan Merah, Louis Van Gaal telah berhasil bisa membawa skuad The Red Devils meraih kemenangan atas Manchester City dengan skor 4-2, pada pertandingan lanjutan Premier League, 12 april 2015, hari minggu, di Old Trafford.

Tim besutan Van Gaal baru pertama kali ini sukses mengalahkan skuad The Citizens sejak musim 2012. Kemenangan Setan Merah ditentukan oleh gol dai Marouane Fellaini, Chris Smalling, Juan Mata dan Ashley Young. Demikian juga dua gol dari City disumbang dari Sergio Aguero.

Pada musim 2014-2015 ini, skuad The Red Devils harus menelan lima kali kekalahan pada Liga Inggris. Tiga kali kekalahan didapatkan pada saat melawan dengan Leicester City, Manchester City dan Southampton, serta dua kali kekalahan yang lainnya diderita saat melawan dengan Swansea City.

“Untuk musim yang berikutnya, pelatih asal Belanda tersebut akan mengincar kemenangannya melalui tim-tim nan pada tahun ini mengalahkan skuad besutannya. Dengan melihat penampilan skuad The Red Devils sekarang ini, mereka bakal bisa mengalahkan klub-klub tersebut.” Ujar Neville.

“Aku telah merasakan rasa kepercayaan dirinya para pesepakbola Setan Merah yang sedang memikat dan meningkat. Ada juga beberapa pemain nan lain pernah bantu klubnya untuk meraih gelar juara. Jadi pada saat ini, mereka akan bisa merasakan lagi dengan peforma serta kepercayaan dirinya nan akan kembali bagus.” Kata mantan pemain Setan Merah tersebut.