NEVILLE BERHARAP UNITED TIDAK MEMECAT LVG

365liga.netKapten legendaris The Red Devils, Gary Neville dirinya berharap mantan klubnya itu tidak terburu-buru untuk mengambil keputusannya, seperti pada saat memecatkan David Moyes. Neville berharap Manchester United memberi pelatih United, Louis Van Gaal yang lebih banyak waktu untuk ia bisa membuktikan kredibilitas sebagai seorang pelatih yang terbaik Eropa.

Neville pun secara lantang mengatakan bahwa The Red Devils tidak boleh memecatkan LVG apabila United gagal finis yang di urutan 4 besar klasemen akhir Liga Inggris tahun ini, Wayne Rooney saat ini dirinya pun ada di urutan yang keempat, menyusul hasil yang minor ketika menghadapi Swansea City di Stadium Liberty dengan kekalahan skor akhir 2-1.

Hasil tersebut juga membuat LVG kembali diserang oleh kritikan. Maklum saja, di jendela transfer musim panas yang lalu, ia telah menghabiskan uang senilai 180 juta dalam mata uang euro untuk mendatangkan sejumlah pemain baru, yakni Ander Herrera, Angel Di Maria, Daley Blind, Luke Shaw, Marcos Rojo, dan Radamel Falcao yang sebagai pemain berstatus pinjaman.

“LVG tidak boleh dipecatkan (apabila The Red Devils gagal finis di posisi yang keempat besar). Inilah akan menjadi tahun yang sangat mengerikan bagi The Red Devils dan LVG. Dia akan mengatakan hal itu adalah kegagalan yang terbesar, karena ia tahun bahwa tugasnya di tahun ini.” Kata Neville di AGEN BOLA SBO 365LIGA.COM

“Dia pun harus membawa The Red Devils bermain di Champions League, tapi anda tak dapat memecatkan pelatih dalam waktu 1 musim dan lalu memecatkan pelatih lain yang semusim kemudian. Apa yang akan bisa didapatkan dari itu?.” Ucap Neville.