Neuer Bakal Hengkang dari Allianz Arena

365LIGA MANUEL NEUER

Penjaga gawang andalan milik pihak klub Bayern Munich, yakni Manuel Neuer, mengatakan bahwa dirinya ingin segera hengkang dari klub. Dirinya pun sempat mengungkapkan usai membantu klub yang memiliki julukan Die Roten itu meraih gelar juara keempatnya di ajang kompetisi Bundesliga, dia memutuskan untuk hengkang dari Allianz Arena.

Penjaga gawang asli Jerman itu tiba di Allianz Arena sejak bulan Juli 2011 dari pihak klub Schalke 04. Bersama Die Roten, dirinya mengalami perkembangan yang sangat luar biasa serta menjadi penjaga gawang terbaik di ajang kompetisi Bundesliga. Meski telah mencapai tingkat tertinggi kariernya bersama Bayern, tampaknya sang pemain justru lebih memilih pergi meninggalkan klub secepat mungkin.

“Saya baik-baik saja bersama Bayern, tetapi tidak bisa dipungkiri apabila saya ingin coba menjalani sesuatu yang berbeda. Pada saat ini, saya memang masih memiliki perjanjian kontrak dengan Bayern hingga 2019, sementara kini baru bulan Januari 2016,” ucap Neuer memberikan komentar saat dimintai keterangan.

“Sebenarnya, kami tak menerima hadiah apapun, tetapi kami tengah bekerja keras dalam mengincar gelar juara ke-4 kalinya secara beruntun dalam ajang Bundesliga. Hal tersebut merupakan hal yang sangat sulit dilakukan. Sebab hingga saat ini, dalam sejarah, belum ada klub yang mampu meraih gelar juara ajang kompetisi Bundesliga sebanyak 4 kali secara beruntun,” tuntas kiper yang saat ini berusia 29 tahun tersebut.