NESTA INGIN KEMBALI KE MILAN UNTUK MENJADI PELATIH

365liga

Alessandro Nesta, sebagai mantan pemain belakang AC Milan, mengakui bahwa dirinya sangat ingin bisa kembali ke il Diavolo Rosso pada suatu saat yang akan datang nanti sebagai manajer. Tetapi, menambah mantan pemain tim nasional Italia, saat ini klub tersebut sedang tak kompetitif.

Pemain bek itu baru saja bermain untuk debutnya pada Liga India dengan Chennaiyin, saat melawan dengan tim yang di asuh oleh Alessandro Del Piero, yaitu Delhi Dynamos. Pada sebuah kesempatan, mantan pemain AC Milan tersebut sudah mengatakan bahwa dirinya kini sudah fokus dengan rencana yang akan datang untuk berkarier menjadi manajer.

“Saya akan kembali ketempat lahir saya dan melakukan kursus terakhirku untuk menjadi seorang pelatih. Saya juga akan melakukan ujian dan kemudian ujian di klub, yang di dunia ato di Italia.” Ujar mantan pemain tim nasional Italia tersebut kepada PREDIKSI BOLA LIGA ITALY.

“Mungkin pada suatu saat nanti, saya akan kembali ke il Diavolo Rosso untuk menjadi sebagai seorang pelatih pada klub tersebut, itu yang kini masih saya menanti terus.” Ungkap Nesta.

Mantan pemain bintang Lazio tersebut pun mengakui tentang klub yang dulu dia bermain disitu itu kini sudah jauh berdeda dengan masa lalunya. Menurut pemain belakang Italia tiu, dulu rencana untuk bursa transfer akan bisa mencapai dengan 100 juta pounds, tetapi sekarang ini bursa transfernya sangat minimum, bahkan cuma 5 juta pounds.