Nerazzurri Tahan Mauro Icardi

365LIGA MAURO ICARDI

Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, Roberto Mancini hanya memainkan pemain sepakbola yang memiliki nama lengkap Mauro Icardi tersebut selama 26 menit ketika pihak klub Inter Milan ditaklukkan oleh AC Milan dalam laga lanjutan ajang kompetisi Serie A pekan ke-22 dengan skor akhir 0-3 yang berlangsung tanggal 1 Februari lalu. Dicadangkannya sang pemain dalam pertandingan yang bertajuk Derby della Madonnina itu sempat memunculkan isu striker asal Argentina tersebut bakal dijual pihak klub La Beneamata pada pengujung jendela transfer awal musim 2016 ini.

Kabarnya manajer Mancini bakal menjual Icardi apabila ada tim yang ingin menebus sang striker dengan biaya penebusan sebesar € 25 juta atau sekitar 371 miliyar rupiah. Akan tetapi, Gianluca Di Marzio selaku salah satu pandit di Italia membantah langsung kabar tersebut.

Gianluca yang mengenal orang-orang dalam La Beneamata mengonfirmasikan bahwa Icardi bakal bertahan bersama pihak klub Inter hingg musim kompetisi ini berakhir. “Pihak klub Inter Milan tidak memiliki rencana untuk menjual sang kapten pada jendela transfer awal musim 2016 ini.” ujar Di Marzio memberikan komentar kepada media setempat.

Pemain sepakbola yang saat ini berusia 22 tahun tersebut memang sering dikait-kaitkan dengan rumor yang mengatakan bahwa dirinya bakal hengkang dari stadion Giuseppe Meazza. Striker yang pernah memperkuat pihak klub Sampdoria itu pun sempat masuk dalam daftar incaran klub-klub besar Eropa, yakni Real Madrid, Barcelona, dan juga Manchester United.

Awal mula isu transfer Icardi muncul lantaran manajer Mancini dilaporkan tidak terlalu puas dengan prestasi sang pemain di musim kompetisi 2015-2016 ini. Hingga bermain sebanyak 19 pertandingan dalam laga ajang kompetisi Serie A, striker tim nasional Argentina tersebut hanya mampu mempersembahkan delapan gol untuk klubnya. Minimnya produktivitas gol Icardi lantas membuat manajer Mancini terpaksa mendatangkan salah satu pemain andalan milik Sampdoria, yakni Citadin Eder di jendela transfer kali ini.