Nerazzurri Berhasrat Untuk Datangkan Pemain Ini

365LIGA RADAMEL FALCAO

LIGA ITALY 365 LIGA – Penampilan buruk yang diberikan salah satu pemain anyar milik pihak klub Chelsea, Radamel Falcao, bukan berarti tidak ada klub lain yang ingin memboyongnya. Klub raksasa Italia, yakni Inter Milan, dikabarkan telah mempersiapkan diri untuk menampung bomber andalan tim nasional Kolombia pada jendela transfer musim dingin 2016.

Seperti yang diberitakan oleh media-media berita setempat pada tanggal 4 November 2015, pihak klub La Beneamata tersebut tertarik untuk mendatangkan striker yang dijuluki dengan El Tigre itu. Hal tersebut usai mereka mengetahui The Blues bakal memulangkannya ke pihak klub AS Monaco yang merupakan klub pemilik Falcao.

Akan tetapi, pihak klub I Nerazzurri baru mau memboyong striker yang berusia 29 tahun tersebut jika gajinya bersedia diturunkan. Sesuai laporan yang diberikan, kini Falcao menerima bayaran sebesar £ 145 ribu atau sekitar 3 miliyar rupiah dari klub yang diasuh oleh manajer Jose Mourinho.

Gaji dalam jumlah yang besar itu diterima Falcao, namun banyak pihak yang menilai bahwa penampilannya tidak sesuai dengan jumlah bayaran yang diterimanya. Sejauh ini, Falcao telah tampil bermain sebanyak 11 pertandingan dan hanya mampu mencetak satu gol.

Apabila transfer Falcao benar-benar terealisasi, dirinya diproyeksikan menjadi pemain pelapis Stevan Jovetic dan juga rekan satu timnya, yakni Mauro Icardi. Akan tetapi, bukan tidak mungkin pemain yang lahir pada tahun 1986 tersebut diproyeksikan menjadi striker utama. Karena, Icardi masih belum mampu memberikan penampilan terbaiknya, sesuai dengan yang diharapkan.