Navas Kiper Yang Sangat Fantastis

365LIGA KEYLOR NAVAS

Salah satu striker Real Madrid, Jesse Rodriguez, memuji rekan satu timnya, yakni Keylor Navas. Penyerang yang berasal dari Spanyol itu menilai bahwa keahlian Navas sebagai kiper Los Blancos itu sangat fantastis.

Seperti yang diketahui, penjaga gawang yang berusia 28 tahun tersebut memang memberikan penampilan impresif ketika tampil bersama Madrid dalam pertandingan melawan Celta de Vigo pada laga lanjutan ajang kompetisi La Liga musim 2015/2016 akhir minggu ini. Berkat performa impresifnya, Los Merengues pun berhasil mengakhiri pertandingan tersebut dengan meraih tiga poin penuh.

Setidaknya, Navas berhasil melakukan empat penyelamatan yang luar biasa di pertandingan melawan Celta tersebut. Melihat situasi tersebut, lantas mendapatkan pujian langsung dari striker yang berusia 22 tahun itu setelah pertandingan berakhir.

“Keylor Navas sangat fantastis, ia merupakan salah satu penjaga gawang yang luar biasa tangguh. Saya merasa gembira untuknya sebab ia telah menjalani sesi latihan yang berat sehingga pantas untuk mendapatkan hasil tersebut. Ia adalah kiper yang sangat profesional,” ujar Jesse, seperti yang diberitakan AGEN LIGA SPANYOL 365 LIGA.

Tidak hanya itu, Jesse juga sempat memberikan komentarnya setelah dipercaya oleh manajer Rafael Benitez untuk bermain sebagai pemain utama bersama skuad Madrid. Dirinya pun mengaku sangat gembira dengan peluang yang diberikan oleh pelatihnya itu.

“Saya benar-benar merasa gembira. Saya selalu berjuang untuk memberikan penampilan terbaik dan tidak ingin menyia-nyiakan peluang yang diberikan manajer Benitez kepada saya. Saya bakal terus bertahan seperti ini, ingin memberikan yang terbaik untuk Madrid, dan membawa klub meraih lebih banyak gelar lagi,” tuntasnya.