Nasri: Sevilla Adalah Pilihan Yang Sempurna

agen bola sbobetPep Guardiola sebenarnya sempat meminta Samir Nasri untuk bertahan di klub Manchester City, namun sang pemain lebih memilih bergabung dengan Sevilla. Bersama Sevilla, Nasri tampaknya telah menemukan sebuah klub baru yang sempurna untuk melanjutkan kariernya.

Setelah membela The Citizens selama lima musim, Nasri akhirnya memutuskan untuk pindah ke kompetisi Spanyol. Gelandang internasional Prancis itu menyepakati tawaran dari Sevilla yang akan merekrutnya sebagai pemain pinjaman dengan durasi satu musim.

Di Sevilla, karier Nasri kembali bersinar setelah beberapa waktu sebelumnya sempat meredup. Dia tampil memukau dalam 13 laga bersama Los Nervionenses dengan menyumbangkan tiga gol serta membuat satu assist.

Nasri mengaku senang karena hanya membutuhkan waktu yang singkat untuk beradaptasi dengan klub barunya. Pemain berusia 29 tahun itu juga mengaku telah mengambil sebuah keputusan yang sangat tepat dengan bergabung bersama Sevilla meski berpeluang untuk tetap mengenakan kostum The Citizens.

“Saya melakoni laga-laga di pramusim dengan bagus, tapi saya butuh sebuah perubahan. Guardiola pernah meminta saya untuk tidak meninggalkan City,” ucap Nasri kepada Soccerway.

“Pada musim sebelumnya, saya sering mengalami cedera dan saya ingin mencari pengalaman baru, sesuatu yang lebih segar. Jadi saya pun menghubungi beberapa klub lain, tetapi di saat mendengar kabar Sevilla tertarik dengan saya, dan saya langsung memutuskan untuk bergabung dengan klub ini,” imbuh Nasri dikutip agen bola sbobet 365liga.

“Jika anda mengenal sepakbola, anda tentunya juga tahu bahwa di Sevilla banyak pemain yang menemukan kembali performa terbaiknya di sana,” katanya.

Sebelum menerima pinangan Sevilla, Nasri sempat meminta saran dan nasehat dari rekan-rekannya yang ada di City, khususnya para pemain yang berkebangsaan Spanyol.

“Saya sempat bertanya kepada beberapa pemain dari Spanyol, seperti Jesus Navas, David Silva serta Nolito mengenai Sevilla, bagaimana kotanya dan saya mendapat jawaban yang bagus. Mereka mengatakan di sini banyak makanan enak dan gadis-gadis yang cantik. Saya juga meminta saran dari Guardiola, lalu dia mengatakan bahwa di klub ini ada seorang manajer hebat, yakni Juanma Lillo yang berstatus sebagai asisten pelatih. Hal itulah yang harus saya ketahui sebelum mengambil keputusan. Ini adalah sebuah keputusan yang sempurna,” tutupnya.