Nasri Mungkin Saja Bisa Hengkang Dari City

Sami NasriDimainkan oleh pleatih Josep Pep Guardiola dalam pertandingan menghadapi kubu West Ham United tidak serta merta pun membuat pemain Sami Nasri merasa mantap dengan tetap bertahan di Etihda Stadium. Nasri pun masih saja mungkin akan hengkang dari Manchester City.
Nasri yang mulai masuk bermain dengan status pemain pengganti SBOBET 365LIGA pada saat The Citizen berhasil menumbangkan kubu West Ham United dengan skor telak 3-1 di kandang City sendiri, pada hari Minggu 28 Agustus 2016 kemarin. Itu merupakan salah satu performa perdananya usai Manchester City yang ditangani oleh pelatih baru mereka, yakni Pep Guardiola.

Nasri yang sebelumnya memang sudah kelihatan tidak lagi memiliki masa depan yang cerah bersama City. Pemain tengah asal internasional Prancis ini pun dianggap memiliki kelebihan berat badanya pada saat memulai proses latihan di pra musim bersama City. Dia pun sama sekali tidak di pasang dalam pertandingan-pertandingan pramusim dan juga empat pertandingan kompetitif perdana Manchester City pada musim ini.

Namun, Pep Guardiola sendiri pun mengakui bahwa dia merasa sangat gembira dengan kelakuan yang diperlihatkan oleh Nasri selama ini. Ia pun bakal memberikan peluang kepada Nasri untuk bermain apabila pemain sepakbola yang kini berumur 29 tahun ini memutuskan untuk tetap bertahan di City.

Nasri sendiri juga belum membuat keputusan itu tersebut terkait masa depannya bersama City. Dia dapat saja bertahan, tetapi dia tidak menutup kemungkinan bahwa dia akan angkat kaki dari Etihad Stadium.

Iya, masih ada satu kemungkinan untuk pindah ke klub yang lain. Itu juga tergantung terhadap banyak hal,” ucap Nasri terhadap SFR Sports.

Ada juga banyak spekulasi. Hal-hal yang juga benar. Ada pun hal-hal yang keliru sebab mereka tidak pernah meminta saya untuk hengkang dari sini ataupun seperti hal tidak enak yang lainnya,” cetus eks pemain Arsenal ini.

Tetapi, saya sendiri sudah mengatakan semuanya itu tergantung dengan apa yang ada di dalam pikiran Anda sendiri dan juga hasrat Anda. Jadi, lihat saja apa yang akan terjadi kedepannya. Kami bakal duduk dan akan membahas masalah tersebut dan melihat apa yang akan terjadi,” ujar Nasri.

Nasri yang didatangkan oleh kubu City dari klub Arsenal pada tahun 2011 yang lalu. Sejauh ini Nasri sendiri sudah tampil dalam 176 laga dengan berkostum The Citizens dan berhasil mencetak 27 goal. Nasri dikabarkan telah diminati oleh salah satu klub dari Turki yakni, Besiktas.