Nasri Bicara Mengenai Kariernya di Manchester City

365liganasri

Samir Nasri, gelandang Manchester City, mengaku dirinya tidak ingin kembali bermain ke timnas Perancis. Nasri juga sedang mempertimbangkan untuk pindah ke klub-klub di Amerika Serikat jika ada klub yang meminatnya dan kontraknya habis bersama skuad The Citizens nanti.

Pemain tengah asal Perancis tersebut telah mengumumkan dirinya bakal pensiun dari tim nasional Perancis pada agustus 2014. Nasri juga mengambil keputusan itu seusai tak disertakan oleh Didier Deschamps untuk memperkuat timnas pada Piala Dunia tahun 2014 lalu.

“Sekalipun ayahku yang melatih timnas, saya takkan kembali. Saya telah menderita dalam pemilihan pemain pada Piala Dunia tahun lalu. Tak bisa bermain pada kompetesi internasional tersebut sangat menyakitkan.” Ungkap Nasri.

Sebelum kompetis Piala Dunia tahun 2014 bergulir, Nasri selalu tampil dengan sangat impresif pada level klub, serta mempunyai catatan statistik penampilan bagus. Tetapi itu masih tidak cukup baginya sehingga bisa menarik perhatiannya Deschamps.

Selain soal tim nasional, dia juga telah berbicara soal masa depannya. “Saya mungkin bakal bermain di Major Super League andai kontrakku berakhir bersama The Citizens.” ungkap mantan pemain Arsenal itu.

Kontrak pemain berusia 28 tahun ini bersama City bakal berakhir pada musim 2019 nanti. Nasri bergabung ke Etihad Stadium dari The Gunners pada musim 2011 lalu. Nasri juga sangat berharap bahwa dirinya pada saat ini bisa terus bermain dalam skuad utama The Citizens, serta bisa membawa City untuk meraih lebih banyak kemenangan dan meraih trofi Premier League musim ini.