Napoli Ingin Posisikan Ibrahimovic Sebagai Pelatih

agen bola sbobetNapoli dikabarkan berniat untuk merekrut Zlatan Ibrahimovic, namun Ibra diboyong ke Sao Paolo bukan untuk memperkuat lini serang skuat mereka melainkan untuk dijadikan sebagai pelatih.

Presiden Partenopei, Aurelio De Laurentiis menyebutkan sangat tertarik untuk mendatangkan pemain Manchester United itu. Peluang tersebut dinilai sangat terbuka pasalnya beberapa waktu sebelumnya Mino Raiola selaku agen dari Ibrahimovic menyebutkan bahwa kliennya berkeinginan untuk melanjutkan karienya di Italia.

Ketika didatangkan dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain, Ibra hanya menandatangani kontrak dengan durasi satu tahun dengan Setan Merah. Itu berarti mantan pemain tim nasional Swedia itu sudah bisa meninggalkan Old Trafford pada musim panas tahun ini.

De Laurentiis secara terang-terangan menyatakan niatnya untuk merekrut Ibrahimovic. Jika tidak dipekerjakan sebagai pemain, maka Ibra kemungkinan akan diberi kesempatan menjadi pelatih.

“Saya ingin mendatangkan dia ke sini sebagai pemain, namun saat ini usai dia sudah tidak memungkinkan karena telah memasuki masa pensiun. Pemain yang berada dalam situasi ini selalu ingin tampil secara reguler dan sangat tidak nyaman sebagai pengisi bangku cadangan di Napoli,” ujar De Laurentiis.

“Saya juga paham, selain dia adalah seorang pemain yang berkualitas bagus, dia selalu bersikap santai dan dia juga punya kepribadian yang luar biasa. Bahkan saya pikir dia mungkin orang yang tepat untuk menangani Napoli dalam lima hingga enam tahun mendatang,” sambung De Laurentiis seperti yang dikutip agen bola sbobet 365liga dari Mediaset Premium.

Sebelumnya Banyak pihak yang meragukan kemampuan Ibrahimovic saat dia didatangkan dari PSG ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Namun, penyerang bertubuh jangkung itu saat ini dia telah mematahkan segala keraguan dan membungkam semua cibiran terhadap dirinya dengan mencetak 20 gol di semua ajang.