Nani Tidak Menyesal Untuk Meninggalkan Old Trafford

Luis Nani

Pemain tim nasional Portugal, yang bernama Luis Nani itu menyatakan bahwa dirinya merasa bahagia setelah pihak Manchester United mengizinkannya untuk hengkang dari Old Trafford dan gabung bersama Fenerbahce pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan, Nani juga sempat mengatakan bahwa ia tidak menyesal mengambil keputusan untuk bergabung ke klub yang diasuh oleh Vitor Pereira.

“Saya merasa sangat bahagia bisa bergabung dengan klub Fenerbahce, dan juga tidak menyesal dengan keputusan untuk pergi meninggalkan Old Trafford. Hari terpenting dalam kehidupan saya sebagai seorang pemain sepakbola yaitu hari dimana saya dipastikan untuk bergabung bersama Fenerbahce. Saya akan selalu ingat hari tersebut, dan tidak akan pernah terlupakan,” ujar Nani kepada salah satu situs BERITA BOLA TERBARU.

“Saya sangat bangga dan tidak percaya bahwa saya telah menjadi salah satu dari Fenerbahce. Dan juga tidak pernah ragu ketika mengambil keputusan untuk hengkang dari United. Saya berjanji akan berusaha semampu saya dan memberikan yang terbaik untuk klub ini,” sambung pemain yang berusia 28 tahun itu.

Sebelumnya, Nani memang mengalami masa-masa sulit ketika bermain membela The Red Devils. Nani sebenarnya akan dijadikan suksesor Cristiano Ronaldo pada skuat United. Namun, selama 8 musim bermain membela United, penampilan Nani dinilai kurang memuaskan.

Pasalnya, The Red Devils memutuskan untuk meminjamkan Nani ke klub Sporting Lisbon pada awal tahun lalu sehingga masa depannya di MU masih diragukan. Melihat kondisi tersebut, Nani berniat untuk hengkang dari Old Trafford dan kemudia mengambil keputusan untuk bermain membela Fenerbahce di bursa transfer musim panas ini.

Pihak Fenerbahce mengeluarkan dana sebesar €5 juta sebagai biaya penebusan mantan pemain Sporting Lisbon tersebut. Nani bermain membela Fenerbahce dengan perjanjian kontrak selama 3 musim hingga tahun 2018.