Nani : Kemenangan Atas Wales Patut Dirayakan

Luis NaniPortugal sukses meraih kemenangan dalam laga melawan kubu Wales dalam babak semi final Piala Euro 2016. Salah satu pemain Portugal, yakni Luis Nani mengatakan bahwa pertandingan itu sangat patut sekali dirayakan, tetapi jangan pernah lupa masih ada pertandingan di final lagi.

Pada saat menjalani laga melawan Wales di Stadium Parc Omlympique Lyonnasi, hari Kamis tadi pagi, kubu Portugal berhasil memetik kemenangan dengan skor tealk 2-0 dari Wales tanpa balas. Cristiano Ronaldo yang terlebih dahulu membuka keran gol Portugal yang kemudian disusul dengan gol dari Nani dengan assist dari Cristiano Ronaldo.

Ini menjadi salah satu kemenangan perdana bagi Portugal yang terjadi dalam waktu 90 menit dalam laga tadi pagi. Dalam liga pertandingan sebelumnya, Portugal pun meraih 3 kali hasil seri dalam fase group, dan dua kalinya mereka harus meraih kemenangan tersebut dari babak tambahan waktu dan juga di babak adu penalti.

Nani merasa sangat gembira dengan kesuksesan Portugal yang melaju ke babak final Piala Euro 2016 nanti. Dia juga mengatakan bahwa ini merupakan sebuah pencapaian SBO ASIA 365LIGA yang sangat luar biasa dan sangat pautu dirayakan.

Termasuk salah satu kebanggan bagi saya dengan membela negara saya, karena kami memiliki timnas yang sangat hebat dan timnas ini pun sudah menyelesaikan pekerjaan mereka yang sangat baik dan tidak mudah. Semua pemain-pemain patut mendapatkan ucapan yang bagus. Dan juga para staff teknik atas upaya keras mereka yang telah mereka lakukan sejauh ini,” ungkap Nani kepada situs UEFA.

Masih sangat banyak lagi yang bakal datang di laga selanjutnya. Kami masih memiliki laga final dan juga laga yang sangat penting yang mesti kami jalani. Saya tidak memiliki penjelasan terhadap rasa yang saya rasakan pada saat ini. Tetapi, perjalanan kami masih belum lagi selesai.

Namun kami mesti merayakan momen ini tersebut, sebab ini termasuk salah satu momen yang sangat luar biasa bagi kami. Ini adalah momen yang bersejarah untuk timnas kami. Dan kami patut merayakan kemenangan ini. ujar mantan pemain Manchester United ini.

Portugal kini masih sedang menunggu salah satu pemenang dari pertandingan antara Jerman melawan Perancis. Pertandingan kedua kubu bakal berlangsung dengan keras guna untuk merebut tiket melaju ke babak final.