Nani : Kami Siap Melaju Sejauh Mungkin

Luis NaniPemain sayap Portugal, yakni Nani mengatakan bahwa timnya sekarang telah makin bagus dalam menjalani Piala Eropa 2016 ini. Dengan adanya semangat tinggi itu, Portugal bisa terus maju lebih depan.

Langkah Portugal di Piala Eropa selama ini berjalan dengan mulus. Mereka pun meraih 3 kali hasil seri, dan hanya bisa mencetak 4 goal, dan juga berhasil lolos ke babak perdelapan final setelah mereka sukses menjadi salah satu di peringkat 3 terbaik.

Portugal lantas bisa menembus kebabak 8 besar usai mereka sukses mengalahkan Kroasia dengan skor tipis 1-0 dalam babak perpanjangan waktu 365LIGA.COM.

Semangat dari tim yang kini makin membesar dikatakan Nani menjadi salah satu kunci keberhasilan Portugal untuk bangkit. Dia juga mengatakan bahwa Portugal sekarang selalu siap melaju untuk lebih depan lagi.

Kami telah memperlihatkan kebersamaan kami dan kami juga menuju ke arah yang sama. Saya mengatakan bahwa menurut saya, ini merupakan salah satu waktu yang sangat baik di dalam timnas untuk kelompok yang sekarang kami miliki,” ungkap Nani seperti dikutip oleh Reuters.

Ini telah menjadi sebuah faktor yang sudah membuktikan bahwa kami sekarang menjadi lebih hebat dari yang sebelumnya dan kami juga ada dalama keadaan yang sangat bagus untuk menjalani setiap laga yang akan kami hadapi.

Laga melawan Hungaria di pertandingan terakhir fase group dikatakan Nani menjadi satu titik balik timnas Portugal. Dalam pertandingan itu tersebut, Portugal yang 3 kali tertinggal bisa terus mengejar hingga keadaan menjadi imban 3-3.

Saya berpikir kami telah memainkan pertandingan-pertandingan yang hebat, seperti pada saat melawan Hungaria, yang di mana kami mampu mencetak banyak goal dan memperilhatkan tontonan sepakbola dengan gaya menyerang,” ucap pemain Fenerbahce ini.

Tetapi jelas bahwa tak dapat selalu membuat hal seperti itu. Kami memiliki target yaitu bisa melaju semakin depan dan apabila kami mesti mengorbankan bermain dengan baik suapaya bisa dapat hasil baik, maka kami bakal melakukan hal tersebut,” sambung mantan pemain Manchester United ini.

Dalam babak perempatfinal, hari Jumat 1 Juli 2016 nanti. Kubu Portugal akan melawan Polandia yang berhasil lolos dengan mengalahkan Swiss di babak adu penalti. Melawan Robert Lewandowski dan rekannya. Portugal dikatakan wajib bermain dengan semua tenaga mereka.

Tak ada favorit di dalam turnamen kali ini. Kami juga tahu bahwa Polandia merupaka sebuah tim yang hebat, yang memiliki pemain-pemain berpengalaman banyak, dan kami pun harus bermain dengan sebaik mungkin untuk bisa mendapatkan tiket kebabak selanjutnya,” tutup Nani.