Mustafi Yakin Arsenal Mampu Mengalahkan Bayern

agen bola sbobetArsenal dan Bayern Munich akan saling berhadapan untuk memperebutkan satu tiket menuju babak perempatfinal ajang Liga Champions. Bek sentral The Gunners, Shkodran Mustafi meyakini timnya mampu menaklukkan Bayern.

Arsenal lebih dulu akan berkunjung ke Allianz Arena untuk menghadapi tim tuan rumah Bayern Munich, pada hari Kamis, 16 Februari 2016 dini hari WIB. Melihat rekor pertemuan kedua tim sebelumnya, skuat asuhan Arsene Wenger memang selalu mengalami kesulitan untuk memetik kemenangan melawan The Bavarians.

Tim berjulukan Gudang Peluru itu tampaknya sangat berjodoh dengan Die Bayern. Seperti diketahui dalam empat periode terakhir ini, Arsenal sudah dua kali bertemu dengan Bayern. Namun, dalam dua pertemuan tersebut Arsenal selalu menuai hasil negatif alias selalu dikalahkan oleh tim asal Jerman itu.

Mustafi yang berposisi sebagai bek sentral Arsenal merasa optimis timnya mampu menyingkirkan Bayern demi mendapatkan satu tiket ke partai delapan besar. Hal itu bisa tercapai jika Arsenal mampu menunjukkan kemampuan terbaik pada laga tersebut.

“Kami sadar berhadapan dengan Bayern akan menjadi sebuah laga yang sangat sulit, namun kami yakin bahwa kami bisa mengalahkan mereka jika kami mampu bermain dengan kemampuan terbaik kami di laga itu,” ujar Mustafi kepada Sky Sports.

“Bayern adalah sebuah tim yang kuat, tapi situasi seperti ini tidak berbeda dengan berhadapan dengan tim-tim besar di ajang Premier League, seperti Manchester United, Manchester City, Liverpool atau Chelsea,” ucapnya.

“Setiap tim besar pasti diperkuat oleh sejumlah pemain berkualitas bagus dan punya kemampuang yang hampir setara. Sekecil apapun detailnya untuk menjadi penentu siapa yang akan menjadi pemenangnya nanti,” imbuhnya dikutip agen bola sbobet 365liga.

Mustafi juga menegaskan yang menjadi kunci kemenangan di laga nanti tergantung dengan Arsenal sendiri, dan bukan di pihak lawan. Mereka juga sama akan fokus dengan kemampuan sendiri bukan pada lawan yang akan mereka hadapi.

“Saya optimis tim kami bisa menaklukkan Bayern dengan kemampuan yang kami punya. Semua ada ditangan kami. Itu yang menjadi hal positif bagi kami untuk menjalani laga tersebut. Saya tidak mengatakan bahwa kami berharap tim lawan akan mengalami hari buruk, namun kami berharap kami akan menjalani hari yang indah. Kami tahu dan yakin dengan kemampuan yang kami miliki,” tutupnya.