Mustafi Tolak Barcelona dan Real Madrid

365ligavalenciamustafi

Shkodran Mustafi, bek Valencia, tidak tergiur dengan dua klub terbesar Spanyol, meskipun diminati oleh Barcelona dan Real Madrid. Hal tersebutlah klaim dari Ali Bulut, agen Mustafi.

Madrid terancam bakal kehilangan salah satu pemain bekakangnya, yakni Sergio Ramos, di musim transfer tahun ini. Kemudian itu, Manchester United juga dilaporkan saat ini sedang menjajaki transfernya untuk merekrut anggota dari timnas Spanyol tersebut juga.

Sebagai langkah yang antisipatif, skuad Los Blancos terus coba untuk melakukan pendekatannya yang awal terhadap pemain belakang asal Jerman tersebut. “Namun, hingga saat ini masih belum ada kabar pembicaraannya yang lebih lanjut.” Ujar agen Mustafi, Bulut.

Skuad La Blaugrana juga turut menaruh niatnya untuk merekrut pemain belakang tersebut. Namun itu, tim besutan Luis Enrique hingga saat ini masih menjalani sanksinya, yaitu hukuman dari FIFA mengenai larangan transfernya, agar kepindahan pemain belakang bernomor punggung 5 tersebut baru bisa terjadinya pada musim transfer tahun 2016 nanti.

“Klub juara Liga Champions musim ini membicarakan transfernya pada musim dingin lalu. Kemudian, pemain berusia 23 tahun tersebut mempunyai kontrak yang cukup bagun dan lama bersama Valencia. Tim ini juga bakal tampil pada kompetisi Liga Champions nanti. Jadi apabila dia harus pindah ke Barca, maka segalanya bakal menjadi lebih sempurna.” Ungkap Balut.

Pemain belakang kebangsaan Jerman tersebut memang sedang mencuat pada satu musim terakhir ini. Dia bergabung dalam skuad utama tim nasional Jerman pada saat Jerman meraih gelar juara Piala Dunia pada tahun 2014 lalu. Seusai itu, dia pindah ke skuad Valencia, serta langsung bergabung dan menjadi pemain inti bersama Valencia, dengan catatan total bermain 33 kali pertandingan di Liga Spanyol.