Musim Yang Lebih Sulit Untuk Leicester

Leicester CityKetika kalah dalam pertanddingan perdana musim baru Premier League 2016-2017, pelatih klub Leicester City, yakni Claudio Ranieri mengatkan bahwa klubnya itu bakal mengalami musim yang sangat berat lagi di Premier League.

Pada saat berhasil meraih trofi jaura Premier League pada musim yang lalu Leicester hanya mengalami total tiga kali kekalahan saja dalam sepanjang jalannya musim. Dengan pertahanan yang sangat solid, dan juga serangan balik yang sangat mematikan lewati Jamie Vardy bersama adanya semangat dari tim yang sangat luar biasa itu pun menjadi salah satu kunci untuk Leicester City meraih jaura di Premier League.

Tetapi pada saat memulai pertandingan perdananya menjadi juara bertahan kubu The Foxex justru langsung menelan kekalahan di awal laga Premier League SBOBET 365LIGA. Leicester yang bertamu ke kandang Hull City pun menelan kekalahan dengan skor tipis 2-1. Ini merupakan pertama kalinya sejak tahun 1989-1990 juara Premier League kalah dalam pekan perdana Liga Inggris.

Musim ini akan menjadi musim yang jauh lebih berat lagi dibandingkan musim yang lalu untuk kami. Di musim yang lalu kami sudah memperlihatkan diri kami menjadi salah satu tim yang sangat kuat dan kami mesti dapat mengulangi hal itu tersebut,” ujar Ranieri ketika laga berakhir yang seperti dilansir dari Reuters.

Terkait dengan jalannya pertandingan, Ranieri merasa bahwa anak buahnya itu sudah membuang beberapa kesempatan emas yang di bisa dituntaskan dengan baik oleh timnya itu. Dalam pertandingan itu Vardy setidaknya mempnyai dua kesempatan untuk mencetak gol yang matang.

Saya berpikir kami sudah kehilangan dua kesempatan yang sangat baik untuk bisa mencetak gol. Banyak usaha yang sudah kami lakukan dalam laga hari ini, tetapi tak sebagai sebuah tim. Hari ini kami telah bermain secara pribadi. Saya berpikir ini merupakan salah satu kunci dari laga ini.

Kami terus mencoba untuk bisa meraih kemenangan, tetapi kadang itu tak mungkin gampang dicapai. Tentu aja kami telah membuat kesalahan dan kami mesti berpikir di mana mulai dari kesalahan itu,” sambung Ranieri.

Ketika kalah dari tim promosi. Leicester bakal menjalani pertandingan yang jauh lebih berat lagi pada minggu depan. Berada di markasnya sendiri mereka bakal menjamu Arsenal.

Kadang Anda bisa bermain dengan sangat bagus dan kalah di laga. Hari ini laga normal, mungkin hasil seri bakal normal juga. Tetapi kami tetap meraih hasil yang buruk,” tutup pria asal Italia ini.