Musim ini, Smalling Memang Tampil Luar Biasa

365LIGA JONES SMALLING

Seperti yang diberitakan oleh salah satu media berita setempat, pemain belakang pihak klub Manchester United, yakni Phil Jones, memberikan pujian setinggi langit kepada rekan satu timnya yang memiliki nama lengkap Chris Smalling itu. Jones menyebut bahwa kapten ketiga pihak klub United tersebut sudah bermain dengan sangat luar biasa untuk klub di musim kompetisi 2015-2016 ini.

Meski musim 2015-2016 ini bukanlah musim membanggakan bagi pihak klub yang bermarkas di stadion Old Trafford tersebut. Akan tetapi, Smalling memang tampil sangat gemilang di barisan pertahanan United di musim kompetisi ini. Sang pemain menjadi sosok dominan di barisan belakang klub dan juga membentuk kekompakkan yang cukup baik bersama dengan rekan satu timnya, yakni Daley Blind.

Smalling sudah memberikan banyak kontribusi untuk pihak klub United. Bahkan, dirinya berhasil membuat barisan belakang Setan Merah menjadi klub yang paling sedikit kebobolan gol di ajang kompetisi Premier League musim 2015-2016 ini. Hingga saat ini, mereka telah kebobolan sebanyak 30 gol dalam 32 pertandingan yang telah mereka jalani serta hanya kalah atas pihak klub Tottenham Hotspur yang dikabarkan hanya kebobolan sebanyak 25 kali.

“Chris Smalling memang tampil bermain dengan sangat baik di musim kompetisi 2015-2016 ini. Memang musim ini bukanlah musim yang membanggakan untuk kami, namun dirinya merupakan seorang pemain sepakbola yang sangat luar biasa. Jika Smalling tidak memperkuat kami di musim ini, saya pikir bahwa klub bakal meraih hasil yang lebih buruk lagi,” ujar Jones memberikan pujian kepada rekan satu timnya itu, seperti yang diberitakan oleh PASAR BOLA 365LIGA.COM.

“Saya sendiri ingin mampu mengikuti jejaknya dalam menjalani pertandingan yang tersisa di musim kompetisi ini. Saya sempat mengalami luka cedera di sepanjang musim 2015-2016, namun saat ini saya sudah kembali fit. Oleh karena itu, saya ingin berusaha lebih keras lagi untuk memberikan performa terbaik saat memperkuat United menjalani pertandingan. Meski sudah tidak banyak lagi pertandingan yang tersisa, namun saya bakal tetap semangat. Saya juga sangat berharap bisa melihat United meraih hasil yang lebih baik lagi sebelum musim kompetisi 2015-2016 ini berakhir,” tuntas mantan pemain Blackburn Rovers itu.