Musim Ini, Madrid Ingin Meraih Semua Gelar Juara

365LIGA REAL MADRID

Salah satu pemain andalan milik Real Madrid, Gareth Bale, mengatakan bahwa dirinya merasa semakin betah di Madrid dan ingin terus memperkuat klub asuhan Rafael Benitez. Dia juga sempat mengatakan bahwa ia ingin membawa klubnya meraih semua gelar juara pada musim ini.

Pada musim yang lalu, Barcelona berhasil menaklukkan Madrid dalam perebutan gelar La Liga. Penampilan buruk Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya atas Barca juga sempat terjadi di Champions League dan ajang Copa del Rey. Dengan performa buruk klub, manajer Carlo Ancelotti juga turut dipecat oleh pihak klub.

Pada musim itu, Bale juga mengalami masa-masa sulit sebab dirinya sering diserang kritik pedas. Akan tetapi, pada awal musim 2015-2016, pemain yang berusia 26 tahun itu yakin bahwa dirinya bisa kembali tampil impresif dan membawa Madrid meraih banyak gelar juara.

“Saya hanya berharap bisa tampil dengan baik. Saya ingin memberikan kontribusi untuk klub, dan juga membawa klub untuk memenangi semua pertandingan serta meraih banyak gelar juara,” ujar Bale ketika dimintai komentar.

“Bisa gabung dengan Madrid merupakan mimpi saya sejak kecil. Saya siap melakukan apa saja untuk perkembangan klub ini. Para pendukung juga sangat ramah. Saya merasa senang bisa berada di sini, dan menikmati masa-masa bersama klub ini,” lanjutnya.

Sebelum bergabung bersama Madrid, Bale sebelumnya bermain membela Tottenham Hotspur. Kemudian didatangkan dengan nilai transfer sebesar € 100 juta dan nilai tersebut juga memecahkan rekor. Bale memiliki peran penting di Madrid ketika memenangi Champions League dan ajang Copa del Rey. Akan tetapi, pemain yang berasal dari Wales itu gagal total pada musim kedua.