Musim ini, Barcelona Pasti Raih Gelar Liga Champions

365LIGA BARCELONA

BERITA BOLA CHAMPION – Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, pihak klub Barcelona melewati kampanye dalam musim kompetisi 2015-2016 ini dengan meraih sejumlah hasil yang sangat luar biasa. Bagaimana tidak, pihak klub Barca masih memiliki kesempatan emas untuk mengakhiri musim kompetisi ini dengan meraih semua gelar juara dalam ajang yang mereka ikuti saat ini.

Klub yang bermarkas di stadion Camp Nou tersebut masih kukuh berada di posisi tertinggi klasemen sementara ajang kompetisi La Liga 2015-2016 dengan berjarak 9 poin dari klub rival yang paling dekat dengan mereka, yakni pihak klub Atletico Madrid. Bahkan, mereka pun sudah dikonfirmasikan berada di laga puncak ajang Copa del Rey serta akan menjalani pertandingan kontra pihak klub Sevilla.

Selain kesuksesan Blaugrana mendominasi ajang domestik, Lionel Messi beserta rekan-rekan satu timnya itu pun masih terus bergerak cepat dalam ajang kompetisi Liga Champions musim 2015-2016 dengan bakal menghadapi Atletico pada laga perempatfinal nanti. Melihat kehebatan klub yang diasuh oleh manajer Luis Enrique tersebut, Carles Puyol pun tertarik untuk ikut memberikan komentar.

“Apabila ada klub sepakbola yang sanggup meraih dua kali gelar juara ajang kompetisi Liga Champions secara beruntun, maka klub itu adalah pihak klub Barcelona. Sejauh ini, mereka memang terkenal sebagai sebuah klub yang sangat tangguh, memiliki pemain-pemain yang berkualitas, serta pelatih yang berpengalaman. Jika Barca terus tampil seperti sebelumnya, maka saya bisa mengatakan bahwa mereka pasti mampu meraih semua gelar juara di musim kompetisi ini,” ujar Puyol memberikan komentar kepada media setempat.

“Karena Barca merupakan klub sepakbola yang tengah berada di kondisi positif, seperti di musim kompetisi yang lalu, semuanya terasa begitu dahsyat. Saat Anda telah mendapatkan semua yang diinginkan, maka melakukan hal tersebut akan sulit. Akan tetapi, Barca memiliki kualitas, ambisi yang sangat besar, serta motivasi yang tinggi. Oleh karena itu, saya sangat yakin bahwa mereka bisa melakukan itu dengan mudah,” tuntas pemain yang pernah memperkuat Barca di musim 1999 hingga 2014 itu.