Musim Depan, The Gunners Terancam Kehilangan Satu Andalannya

365LIGA ALEX OXLADE-CHAMBERLAIN

Seperti yang diberitakan, pihak klub Arsenal menjalani musim kompetisi 2015-2016 ini dengan penampilan yang tidak mengesankan sehingga membuat para pendukung kecewa dengannya. Bagaimana tidak, skuad Arsenal sudah hampir bisa dipastikan akan mengakhiri musim ini dengan tidak mendapatkan satu pun trofi.

Karena pihak klub yang diasuh oleh manajer Arsene Wenger tersebut telah tersingkir dari beberapa ajang kompetisi yang mereka ikuti, yakni Capital One Cup, FA Cup, dan juga ajang kompetisi Liga Champions 2015-2016. Tidak hanya itu saja, Arsenal kini pun terpaut 11 angka dari pihak klub Leicester City yang merupakan pemuncak klasemen sementara ajang kompetisi Premier League. Hingga saat ini, kompetisi pun hanya menyisakan delapan pertandingan lagi.

Kondisi itu pun menimbulkan sejumlah rumor yang mengatakan bahwa terdapat banyak andalan The Gunners yang akan pergi meninggalkan Emirates Stadium di musim panas mendatang. Pemain-pemain Arsenal yang dimaksud antara lain seperti Alexis Sanchez, Mesut Ozil, Laurent Koscielny, Theo Walcott, dan juga Alex-Oxlade Chamberlain yang dilaporkan memiliki keinginan untuk hengkang dari The Gunners.

Bahkan sesuai laporan yang diberikan oleh SIARAN LANGSUNG SEPAKBOLA 365 LIGA, Chamberlain merupakan pemain Arsenal yang hampir bisa dipastikan bakal hengkang ke klub lain pada bursa transfer musim panas yang mendatang. Terlebih dengan kemunculan rumor yang menyebut winger berumur 22 tahun itu telah menjalani kontak dengan klub rivalnya, yakni pihak klub Chelsea.

Bahkan pihak manajemen Chelsea dikabarkan telah menyetujui untuk membayar klausul pelepasan sang pemain yang mencapai sebesar £ 35 juta atau sekitar 651 miliyar rupiah kepada The Gunners. Pemain yang memperkuat tim nasional Inggris tersebut diproyeksikan untuk menjadi pengganti Eden Hazard. Soalnya Hazard disebut-sebut akan dilego ke pihak klub Real Madrid.

Apabila kabar tersebut memang benar adanya, maka mantan pemain Southampton itu akan menyusul eks rekan satu timnya yang memiliki nama lengkap Cesc Fabregas. Seperti yang kita ketahui, Fabregas memang terlebih dahulu gabung bersama The Blues.