Musim Depan, Setan Merah Wajib Pakai Jose Mourinho

365LIGA JOSE MOURINHO

Buruknya prestasi pihak klub Manchester United di bawah kepelatihan Louis van Gaal lantas membuat prihatin eks andalan United yang memiliki nama lengkap Diego Forlan itut. Pria yang berasal dari Uruguay tersebut meminta pihak manajemen Setan Merah untuk melakukan perubahan-perubahan dalam klub di musim panas yang mendatang.

Sesuai larporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, manajer Van Gaal hingga sekarang memang dikabarkan masih belum mampu mempersembahkan satu pun trofi untuk klub asuhannya. Padahal pelatih sepakbola yang berasal dari Belanda tersebut telah menghabiskan uang yang banyak dalam mendatangkan pemain-pemain baru yang berkualitas di bursa perpindahan sebelumnya.

Pihak klub United kemungkinan harus hampa trofi lagi di musim kompetisi 2015-2016 ini. Satu-satunya peluang bagi United untuk meraih gelar juara hanya tinggal ajang kompetisi FA Cup.

Melihat kondisi Setan Merah sekarang, Forlan pun mengaku prihatin. Ia juga sempat memberikan saran untuk pihak klub United agar memecat manajer Van Gaal di musim panas yang mendatang dan menggantikan posisinya dengan mantan arsitek andalan Chelsea yang memiliki nama lengkap Jose Mourinho itu.

“Menurut saya, apa yang telah mereka jalani dalam dua musim kompetisi terakhir Setan Merah bakal lebih baik jika mendatangkan pelatih sepakbola yang memiliki pengalaman seperti manajer Mourinho,” ujar Forlan memberikan komentar kepada media setempat pada beberapa hari yang lalu.

Seperti yang diketahui, manajer Mourinho memang tengah menganggur pada saat ini. Pelatih sepakbola yang berasal dari Portugal tersebut sudah memberikan konfirmasi bahwa dirinya bakal kembali bekerja di musim panas yang mendatang. Diduga kuat manajer Mourinho bakal menangani pihak klub yang bermarkas di stadion Old Trafford itu dengan menggantikan posisi manajer Van Gaal.

Manajer Mourinho yang pernah melatih pihak klub Real Madrid tersebut kabarnya sangat ingin membesut The Red Devils. Tidak hanya itu saja, manajer Mourinho pun dilaporkan sempat menolak pinangan Madrid hanya untuk bisa melatih pihak klub United nantinya. Ia memang merupakan seorang pelatih yang sangat luar biasa dan tentu saja sudah memiliki banyak pengalaman dalam hal ini.